Warna dan Motif Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Hitam

1 min read

Jillbab Printing dan Manis untuk gamis warna Hitam

Dzargon – Hitam menjadi salah satu warna universal yang seperti akan cocok dengan semua warna. Warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan Jilbab apapun jika dikenakan sebagai baju atau dress.

Selain netral, Warna hitam sangat membantu menyamarkan garis tubuhmu sehingga lekuk tubuhmu akan hilang, efeknya akan terlihat lebih ramping dari ukuran yang sebenarnya. Jadi kalau saya pakai baju hitam cocoknya pakai Hijab apa yah? Berikut ini ulasannya.  

1. Jilbab Hitam

Pilihan pertama ketika mengambil keputusan untuk mengenakan baju berwarna hitam tentu saja menegaskan warna hitam dengan Jilbab hitam juga.

Agar penampilan tidak terkesan suram, ada baiknya jika menggunakan Make Up bernuansa Bold seperti Lipstik merah agar ada kesan tegas dan elegan.

Jilbab Hitam dan Kemeja Hitam manis dan Celana Panjang hitam

2. Jilbab Abu-Abu

Dalam teori desain komunikasi visual ada ilmu yang menjelaskan tentang ruang bernafas agar tampilan lebih lega, sama seperti teori tersebut, kesan hitam bisa sedikit di buat lega dengan mengenakan warna hitam yang tidak benar-benar hitam, atau biasa disebut abu-abu.

JIlbab Abu Abu warna HItam dan Nude Gamis Hitam

3. Jilbab Warna Nude

Selain warna abu-abu, spase warna untuk warna hitam adalah warna nude, yakni warna yang sesuai dengan warna kulit. Pilih warna yang tidak jauh berbeda dengan gradasi warna kulit, biar penampilan tetap simple

Jilbab Warna Nude dengan Gamis Hitam

4. Jilbab Warna Pink

Reduce aksen keras dari warna hitam dari pakaian kamu dengan warna lembut seperti Hijab pink untuk atasan. Padupadan ini bakalan cocok dan membuat penampilan lebih feminin.

Artis FTV manis pakai Jilbab Pink dan Gamis HItam

5. Perkuat Aksen dengan Jilbab Merah

Selain warna jilbab yang independent, ada baiknya untuk memeperhatikan motif atau aksen dari Gamis, jika terdapat warna merah maka ada baiknya mengenakan jilbab merah biar memperkuat aksen.

Jilbab Cocok yang pas dengan baju warna hitam adalah warna merah

6. Printing Jilbab

Tambah kesan ceria dari pakain serba hitam kamu dengan Jilbab printing bertema ceria seperti bunga-bunga, kembang atau motif berwarna terang seperti pink dan abu-abu.

Baju warna hitam cocok dengan Jilbab Printing

Akhir Kata

Nah itu dia 5 tips memilih warna jilbab buat kamu yang mau mengenakan gaun warna hitam sebagai OOTD Jilbab kamu hari ini. Jika ada saran lain, silahkan tambahkan di kolom komentar yang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *