Cara Mengaja Janda Muda Ngedate

Seperti kata bang Rhoma “janda muda jandanya para remaja” eh salah ya? Udah gandi emangnya? Diakui atau tidak meski sudah pernah menikah janda muda punya “pesona” tersendiri bagi para cowok. Kalau bukan karena dia cantik atau seksi, paling sering dalam pikiran cowok itu “ya kali aja bisa dapat jatah” gak semua sih tapi kebanyakan emang gitu.

Well seperti kata pepatah “perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda”. Pepatah seperti itu bukan Cuma untuk membuat para janda jadi percaya diri karena ya kamu tahu lah kadang seorang janda itu dipandang “miring” bagi sebagian orang. Tapi faktanya memang ada kok tipe cowok yang hobinya sama janda, bahkan ada juga yang lebih suka janda ketimbang cewek yang gak ditahu juga masih perawan atau enggak. Apalagi kalau janda muda.
Jujur deh, kamu-kamu pasti bakalan terpesona juga kan kalau ngelihat janda muda yang cantiknya kayak Cita Citata? Atau mungkin seseksi Olivia Munn. Kalau cantiknya kayak mereka sih biar punya anak 5 juga pasti banyak yang mau.

Nah, kalau kamu-kamu termasuk tipe cowok yang tertarik buat ngejalin hubungan dengan seorang janda, nih cara mengajak janda muda ngedate. Langsung lompat poin pertama sob!

Pertama Kamu Harus Punya Target Dulu Lah

Mulut sampe berbusa pun akan percuma kalau kamu gak punya target. Gak peduli apakah kamu emang lebih suka cewek atau janda muda, sebelum memulai PDKT sama cewek kamu harus punya target dulu lah. Kalau perlu kamu ngelakuin studi khusus ke pengadilan Agama buat cari informasi siapa aja yang udah cerai dari suaminya.
Gak perlu juga sih buat ngedata siapa aja cewek yang udah berstatus janda, karena kalau kamu rajin bergaul kamu pasti bakal nemu kok. Apalagi kan sekarang jamannya udah serba digital, tinggal nyelam di dunia maya bentar kamu bakalan dapat sob! Bahkan bisa-bisa kamu bakal ketemu ama si “tante happy”. Lumayan kan bisa dapat “jatah” plus-plus.

Deketin Janda Muda Bisa Lebih Sulit Dibanding yang “Masih” Cewek

Janda, kamu mungkin punya banyak penilaian tentang mereka. Seperti janda itu seksi, janda itu lebih menggoda, janda itu berpengalaman atau janda itu haus perhatian. Tapi bagi emak-emak yang hobinya nongkrong di tukang sayur paling sering “janda itu kegatelan” biasanya sih karena sering gep suaminya yang lagi lirik-lirik janda tetangga sebelah.

Status janda selalu punya stigma yang sedikit miring bagi beberapa orang. Tapi seperti yang saya bilang tadi, janda itu berpengalaman. Itu berarti kalau kamu mau ngajakin janda kencan itu bukan perkara yang mudah. Dengan semua pengalamannya, khususnya tentang “sisi liar” pria mereka jadi hafal betul tipe-tipe cowok. Jadi penting agar kamu sedikit lebih rapih kalau mau modusin janda muda. Atau bisa-bisa bogem mentah melayang.

Janda Muda itu Anti Cowok PHP

Kalau kamu mau deketin janda Cuma main-main, atau istilahnya “ya kali aja dapat jatah gratis” mending kamu berpikir seribu kali. Apalagi kalau kamu Cuma modal keberanian plus percaya diri. Ya sob! Janda itu anti sama yang namanya cowok PHP. Dia bakal dengan mudah ninggalin kamu bahkan sejak pertama kamu ngenalin diri. Udah paling sopan sih kalau pas kamu samperin dia terus dia Cuma ngelempar senyum tapi ujung-ujungnya buang muka juga.
Mulai Kenalan

Kamu-kamu pasti bingung kan kenapa saya jelasin tiga poin di atas? Jawabannya sih sederhana sob, itu supaya kamu bisa lebih dewasa ngadepin orang lain di sekitar kamu. Kamu boleh aja jadi cowok yang percaya diri, tapi jangan kepedean juga. Sampe-sampe janda kamu anggap sebagai cewek gampangan.
Nah, kalau kamu udah punya target sekarang waktunya untuk masuk ke tahap perkenalan. Kenalan sama janda muda sebenarnya tidak jauh berbeda waktu kamu kenalan sama cewek yang sepertinya masih perawan (ya kita gak tahu kan kali aja dia udah “gituan” sama mantannya). Bedanya janda muda itu jauh lebih welcome buat para cowok-cowok yang pengen kenalan sama dia. Tapi kamu harus ingat, bukan berarti mereka kegatelan ya. Jadi jangan harap pas kamu kenalan dia langsung basah diselangkangan.
Cara Mengajak Janda Muda Ngedate oleh SegiEmpatKalau kamu mau masa perkenalan kamu bisa lanjut ke PDKT, kamu butuh lebih dari sekedar PD. Kamu harus punya modus yang rapih buat ambil hatinya sejak pertama kenalan. Paling dasar sih kamu harus murah senyum terus kamu harus punya “kata pembuka” yang pas biar obrolan kamu jadi mengalir waktu kenalan. Kemaren sih saya udah sempat nulis cara yang bisa dan gak bisa kamu lakukan pas kenalan sama cewek. Nah, kamu bisa baca biar lebih paham caranya kenalan sama janda.
Begini Cara Menaklukkan Hatinya
Nah ini nih yang paling kamu tunggu-tunggu, pembahasan poin utama. Mungkin kamu sedikit bingung karena judulnya “cara mengajak janda muda ngedate” tapi kok isinya cara menaklukkan hati janda? Jadi gini sob, seperti poin ke dua di atas deketin janda itu bukan hal yang mudah. Jadi kalau kamu mau dia ngedate sama kamu, setidaknya kamu bisa menaklukkan hatinya lebih dulu meski itu mungkin Cuma sedikit. Nah sekarang udah ngerti kan?
Sudah pasti kalau kamu ngelihat seorang janda muda kamu gak bisa main samperin aja terus bilang “halo kita ngedate yuk?”. Bukan Cuma kurang ajar, itu namanya kamu udah ngelecehin dia. Oke, dia emang janda yang berarti dia pernah gagal dalam menjalin hubungan. Mungkin saja dia emang butuh belaian kasih sayang tapi dia bukan cewek-cewek di rumah bordil yang dipajang kayak ikan kering, yang nunggu diambil.
Cara Mengajak Janda Muda Ngedate oleh SegiEmpatMasih bagus kalau dia berdiri terus langsung nyiramin minuman ke muka kamu, tapi gimana jadinya coba kalau dia berdiri terus nonjokin muka kamu?
Nah, janda muda itu udah ngebuka hatinya sedikit untuk para cowok, tinggal kamu bagaimana memantaskan diri buat mengisi hatinya. Janda muda itu punya kebutuhan akan hati dan juga masa depan. Jadi kalau kamu mau naklukin hatinya, kamu harus penuhi beberapa syarat berikut ini.
Syarat yang pertama itu adalah cowok yang bisa berbagi cinta dan kasih sayang. Gagal dalam hubungan sebelumnya kadang membekaskan luka yang cukup dalam. Sebenarnya sih gak perlu dijelasin lagi kalau janda muda itu butuh kasih sayang. Jadi kalau kamu Cuma cowok yang gak pedulian, cowok yang Cuma bisa mikir untuk dirinya sendiri, cowok yang Cuma peduli dengan kesenangannya sendiri sampai cowok yang super duper ego mending gak usah. Bukan apa-apa sob kamu bakal menambah luka di hatinya. Kalau toh dia udah punya anak, berarti kamu harus bisa bagi perhatian dan kasih sayang kamu sama dirinya dan juga sama anaknya. Paling ampuh sih kalau kamu udah bisa nyenengin anaknya, dia pasti bisa luluh. Karena bagi seorang single parent anak adalah hal utama dalam hidupnya. Kalau perlu modusin anaknya sob!
Cara Mengajak Janda Muda Ngedate oleh SegiEmpat
Syarat yang kedua adalah cowok yang bisa mengerti, memahami dan memakluminya. Pernikahan sih boleh saja berhenti tapi untuk gairah hidup pasti tetap lanjut. Jadi kamu harus bisa mengerti dia, memahami dia dan memaklumi dia. Kamu harus tahu kalau ada kalanya dia butuh sendiri, dia butuh kasih sayang, dia butuh perhatian kamu dan dia butuh kamu buat nyenengin dia. Ada kalanya juga dia butuh gombalan kamu, seharusnya sih kamu gak bingung lagi kalau masalah itu. Kamu harus peka, saat dia butuh hiburan kamu hibur dia (plus anaknya kalau dia udah punya anak), saat dia butuh sendiri dan saat dia butuh perhatian kamu atau dukungan kamu (seperti misalnya saat dia curhat kalau ada orang yang katain dia janda gatel itu misalnya ya). Tapi itu bukan berarti kamu udah kayak jaga lilin yang kamu tongkrongin 24 jam.

Syarat yang ketiga sekaligus paling berat adalah cowok yang punya kualitas dalam dirinya. Kenapa syarat ketiga ini saya sebut paling berat? Sebenarnya sederhana, karena kalau dilihat dari kenyataannya banyak cowok yang badannya gede terus jenggotan tapi mentalnya anak bayi yang belum bisa jalan. Bukan hanya karena manjanya ampun-ampunan tapi juga karena dia sama sekali tidak punya gairah, tidak tahu berusaha dan yang paling parah itu cowok yang ngerasa udah kayak butuh banget belaian cewek, meski ujung-ujungnya pengen jatah juga. Cowok yang berkualitas itu seperti apa sih? Well saya gak punya banyak waktu buat ngejelasin itu semua, jujur sih sob nih tangan udah kriting nulisnya hehehe. Kamu bisa baca deh di buku formula cinta, udah saya jelasin semua kok.
Intinya menaklukkan hati janda muda itu, kamu harus intens kasih dia perhatian plus anaknya, perlihatkan kalau kamu peduli sama dia dan yang paling penting kamu bisa perlihatkan kalau kamu itu cowok banget. Kalau kamu bisanya Cuma kayak bocah manja, bukan apa-apa sob! Dia itu udah pusing buat ngerawat dan ngejaga anaknya. Kalau dia pacaran sama kamu itu berarti bebannya bertambah satu, dan sudah pasti si janda muda nan cantik dan seksi gak suka sama cowok seperti itu. Baginya cowok itu adalah iman, pemimpin sekaligus pemberi perhatian untuknya, untuk anaknya dan untuk kehidupannya. Kalau hatinya udah kamu taklukin, jangankan ngedate kamu langsung ajak ke pelaminan pun dia mau.
Cara Mengajak Janda Muda Ngedate oleh SegiEmpat
Tapi ya yang namanya PDKT itu pasti ada proses. Nah sedikit masukan lagi nih, kalau kamu ngedate usahain jangan nge-date yang basi. Ajak dia ke tempat-tempat seru yang penuh petualangan, kalau dia udah punya anak kamu juga bisa ajakin anaknya.
Well sekarang tinggal kamu aja, kamu mau serius atau mau pacaran dulu. Ingat dia juga butuh kepastian karena bagaimana pun menyandang status janda itu gak enak sob!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *