Apakah Cewek Nakal Pantas Mengenakan Hijab?

1 min read

Cewek manis dan cantik pakai JIbab

Dzargon – Ada sebuah stereotipe yang berlaku di kebanyakan cewek di Indonesia perihal Jilbab yakni “belum layak memakai Jilbab karena belum baik ahlaknya”. Apalagi kalau dia merasa cewek nakal, maka semakin jauhlah jilbab untuk dikenakan.

Jika kamu pernah punya pikiran ingin mengenakan jilbab dan tidak jadi mengenakan jilbab karena kamu merasa belum layak mengenakannya. Maka buanglah jauh-jauh pikiran tersebut.

Apalagi kalau kamu cuman dengar kata-kata parlente dari teman kamu, Lo Kagak Usah pakai jilbab dulu kan masih muda, entar kalau sudah jadi ibu-ibu baru deh pakai Jilbab!”.

Jadi gini, Jilbab itu adalah pakaian yang mensimbolkan ketaatan seorang wanita. Perkara kamu punya banyak dosa atau tida, selama kamu wanita maka kamu layak dan wajib memakai Jilbab. Tidak usah berfikir dan menghitung dosa-dosa kamu hanya karena ingin mengenakan jilbab.

Jadi jika suda terbersit fikiran untuk mengenakan jilbab, langsung tancap gas cari Jilbab. Jika tidak punya langsung beli Jilbab. Toh saat ini ada banyak penjual Jilbab.

Tapi saya tidak punya baju Gamis?

Yah memang untuk mengenakan Hijab itu butuh modal dan membeli baju bukanlah perkara muda. kecuali kali memang sudah dianugrahi harta yang melimpah.

Bisa dibayangkan begitu kamu mau hijrah, tiba-tiba lihat di lemari cuman ada celana jeans dan baju koas. Liaht-lihat isi yang lain malah ada hot pant. Yah paling tidak kamu tidak perlu buat Hot pant tersebut kan kamu masih bisa pakai itu kalau di rumah dan lagi tidak orang lain.

Baju kaos dan Jeans juga masih oke kok dikenakan dengan Jilbab. Kalau yang ada cuman yang nge-press dan tidak ada yang lain yah tidak masalah. Pakai saja, intinya jangan sampai baju kaos dan celana jeans tersebut bisa mengurungkan niatmu untuk mengenakan Jilbab.

Siswi SMA cantik dan seksi pakai Celana Jenas Hitam Ketat ke Sekolah

atau mungkin hanya punya baju seperti ini

cewek manis Toge cantik pakai Jilbab ketat

Jika sudah memakai jilbab, maka pola pikir kamu akan sedikit berubah dan tanpa sadar juga merubah pilihan baju kamu. Nah mulailah mengganti pakain yang tadinya ketat menjadi pakaian yang sedikit lebih longgar seperti membeli Cardigan atau outerwear.

Cewek manis cantik dan imut nunduk pakai Rok Span hitam

Outerwear yang manis dan imut juga gak apa-apa kok yang penting tidak ketat lagi seperti pada saat awal mengenakan jilbab. Pelan-pelan kamu akan berubah dalam berpenampilan. Sampai Akhirnya kamu sudah punya beberapa potong baju gamis yang kamu kenakan sehari-hari di luar rumah.

Cewek mani spakai Baju Ganmis cantik dan manis

Jadi jangan tunggu nakalmu hilang baru kamu mau mengenakan jilbab, tapi biarlah nakalmu hilang di telah jilbab cantik yang kamu kenakan setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.