Alasan Mengapa Cewek Suka Pakai Rok Mini dan Hot Pant

2 min read

Alasan mengapa cewek suka pakai Rok Mini

Dzargon – Wanita dan Fashion itu sangat complicated, bahkan jauh lebih complicated dibading tabel periodik unsur kimia. Coba saja lihat jeni sfashion item yang mereka miliki? Jumlah ada banyaknya, jangan coba tanya mengenai jenis-jenis dress, kamu bakalan bingun dengan setiap nama dress yang mungkin dimata cowok bakalan sama saja.

Apakah cuman dari segi jenis fashion item saja yang membuat cowok kebingungan dari cewek? Tentu saja tidak. Sebut saja fungsi dan peranan dari pakaian? Tentu saja fungsinya adalah menutupi tubuh entah dari rasa malu atau dari hawa dingan dan panas yang menyengat.

Tapi kira-kira apa yang dilakukan oleh para cewek? Malah mengenakan pakaian yang super minim model tanktop atau bawahan berupa mini skirt dan hot pant yang boleh dikatakan jenis fashion item yang mengekspos semua bagian tubuh mereka.

Jadi lantas jika bukan untuk menutupi aurat atau melindungi sinar matahari atau udara dingin. Kira-kira apa lasan para cewek ini suka mengenakan pakaian super minim ketika keluar rumah?

#1. Rasa Nyaman dan Fleksibel

Diantara semua alasan, sepertinya alasan ini adalah yang paling banyak penggunanya. Rok mini dan Hot Pant tentu saja celana yang anti ribet dan membuat penggunanya bisa bergerak dengan leluasa tanpa harus berkeringat karena pakaian yang begitu tebal.

Hanya saja tidak demikian dengan rok mini, meskipun bisa membuat penggunanya nyaman, namun rok mini tentu saja memiliki koridor yang harus di ikuti seperti tidak boleh jongkok, nungging apalagi ngangkang, kecuali mau pamer isi tokoh sampai ke dalam-dalamnya.

Siswi SMA manis paki rok mini pendek seksi

#2. Menarik Perhatian Lawan Jenis

Alasan yang ke dua adalah menjadi pusat perhatian tentunya lawan jenis dalam kasus ini adalah cowok. Cewek pada umumnya sadar jika cowok merupakan mahluk visual yang sangat mudah tertarik melalu pandangan. Termasuk kaki jenjang dan paha mulus.

Sepertinya tidak ada jenis pakaian yang lebih mengumbar dua bagian dari wanita ini selain mini skirt dan Hot Pant. Kecuali kamu cuma mau pake sempak ke luar rumah, alih-alih dapat perhatian malah dikejar warga.

Kaki mulus dan seksi Paha Hot Anya Geraldine

#3. Tampil Impressif

Jika cowok diciptakan sebagai mahluk Visual, cewek malah diciptakan sebagai mahluk yang tukang pamer. Segalanya ingin dipamerin mulai dari harta, tahta dan paha, jadi jangan heran kalau saat ini paha ayam lebih mahal dibandingkan dengan paha mulus cewek igo.

Terutama bagi mereka yang dikarunia body yang seksi, tinggi semampai dna kulit mulus. Bawaanya ingin dipamerin, sedangkan mereka yang agak gendutan gimana? Yah ke Gym dan latihan rutin samapi punya tubuh yang diinginkan, baru deh habis pamer lagi dengan Hot Pant dan Rok mini.

#4. Narsis dengan Kakinya Sendiri

Selain tujuan yang terikat dengan orang lain, Cewek juag terkadang mengenakan Hot Pant dan Rok mini memang demi kepuasaan pribadi. apalagi jika hal tersebut didapat dengan susah payah, mislanya jika seorang cewek mendapatkan kaki mulus dan putih setelah melakukan perawatan.

Mengenakan Hot Pant dan Rok Mini tentu saja membantu para gadis-gadis ini menikmati keindahan bagian tubuh mereka sendiri. Rasa percaya diri juga terkadang akan meningkat dengan sendirinya jika rasa narsis ini masih dapat dikontrol.

Paha gede Janda seksi Marshanda

#5. Pengen Dibilang Seksi

Seksi merupakan salah satu kata yang banyak dikejar oleh wanita, namun pada rambu-rambu tertentu. Salah satu rambunya adalah memiliki kaki jenjang, putih dan mulus, maka dipamerlah bagian tersebut dengan mengenakan Hot Pant dan juga Rok Mini.

Jika suasana memungkinkan, beberapa cewek bahkan akan menggunakan pakaian yang lebih minim lagi biar bagian tersebut lebih terekspos lagi sebut saja ketika di pantai, maka panasnya pantai akan menjadi alasan seorang cewek untuk mengenakan Bikini lalu dipamer di Sosial media.

Pamer kaki indah dan seksi manis Cewek Imut pakai Rok Mini

#6. Ingin Tampil Garang

Tidak semua cewek beraganggapan jika Hot Pant itu representasi dari seksi, namun hot pant itu justru representasi dari garang, tomboy dan aktif.

Hot pant bakalan membuat gerakan lebih lincah, dan kulit kaki terpapar matahari sampai akhir-ny coklat terbakar. Jika sudah sampai disini, kira-kira nilai feminisnya dimana? Jadi Hot Pant itu diangap mewakili jiwa-jiwa cewek yang bar-bar dan senang dengan petualangan.

Ecrotts cewek makassar Dar manis pamer paha mulus di taman macan

#7. Tuntutan Pekerjaan

Tidak ada yang lebih berat dari tuntutan pekerjaan, biasanya seorang pegawai bakalan melakukan apa saja yang diperintah oleh atasan selama masih sesuai dengan standar operasional pegawai atau SOP.

Beberapa jenis pekerjaan cewek ternyata menuntup seorang cewek mengenakan pakaian yang sedikit terbuka seperti pramugari beberapa maskapai diwajibakan mengenakan seragam yang rok-nya harus 5 cm di atas lutut, atau seorang SPG yang wajib pakai Hot Pant saat menawarkan Produk dari sebuah vendor.

SPG seksi manis rok paha mulus

#8. Berjiwa Muda

Hot Pant dan Rok Mini selalu dianggap sebagai bagian dari trend fashion remaja usia belasan sampai dengan 30 tahun. Tidak heran jika penggunanya dapat menimbulkan efek psikologis yakni terlihat muda atau terlihat lebih muda dari usianya.

Beberapa wanita yang sudah berumur yang memiliki jiwa muda biasanya akan kesulitan meninggalkan trend fashion rok mini, atau bahkan sengaja mengenakan rok min dan hot pant agar terlihat lebih muda saja.

Janda seksi Angel Caramoy pamer paha mulus di pantai

Akhir Kata 

Nah itu dia paling tidak 8 alasan mengapa seorang cewek suka mengenakan Rok Min dan Hot Pant. Apakah alasan tersebut sudah mewakili semua cewek? Tentu saja tidak, jika memang ada yang kurang silahkan tambahkan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *