Mery Safitri – Janda Ginsul Manis Asal Surabaya yang Viral di Twitter

1 min read

Siapa Mery Safitri Cewek manis Tanktop Viral Surabaya

Mery Safitri mungkin bukan nama yang asing mungkin, apalagi jika kalian di Twitter. Tapi artikel ini tidak ingin membahas aib dari Mbak Mery, melainkan ingin memuji cewek manis bergigi ginsul ini.

Mery Safitri

Pertama kenal nama mbak Mery itu melalui forum karena beberapa fotonya viral. Foto-foto yang pasti You Know Lah What I Mean.

Karen penasaran maka mulailah saya mencari tahu siapa doi sebenarnya dan pada awalnya memang berfikir wanita emang goblok abis. Kok mau-maunya foto-foto tidak senonoh disebar di dunia maya.

Masa ia iya hanya karena haus pujian?

Jika di cari di Google siapa Mery Safitry, memang ada banyak wanita yang namanya Mery Safitri tapi tentu saja bukan yang saya cari.

Wajah Cantik Mery Safitri Mirip Isyana Sarasvati

Buat kalian yang baru pertama kali melihat wajahnya pasti langsung sepakat kan dengan author, kalau mbak Mery itu cantik nya beda. Ada yang tegas dari tatapan matanya, seolah-olah ingin menantang dunia.

Sekalipun saya sendiri tidak mengenal mbak Mery, tapi saya yakin doi adalah pejuang yang tangguh.

Pencarian Google

Layaknya orang yang penasaran, tentu saja langkah pertama mencari tahu siapa Mery adalah bertanya kepada Google. Dan hasilnya ketemu dengan Akun Twitter yang isinya foto-foto Mbak Mery Safitri. Lalu masukan lah saya di sana.

Ada beberapa foto yang emang menegaskan kalau dia adalah wanita yang telah membuat ku penasaran. Salah satunya fotonya berikut ini.

Senyum indah cewek manis Tanktop Abu abu

Jadi setelah baca di beberapa forum, kisah Merry ini adalah korban dari kekasihnya (beberapa orang mengatakan suaminya) yang tidak mau bertanggung jawab setelah mereka bertengkar. Tidak hanya bertengkar, Pasangan doi konon menyebar aib dari Merry yakni foto-foto pribadi yang mereka miliki bersama ketika masih sedang kasamaran.

Hasilnya orang bisa lihat seluruh tubuh Mery dengan percuma. Sampai disini rasa iba sudah mulai muncul. Kenapa selalu pihak perempuan yang jadi korban. Foto yang ini saja menunjukkan matanya yang sembab yang bisa jadi karena abis nangis malamnya.

Pencarian pun masih terus berlanjut dan akhirnya saya menemukan akun Instagram do’i. Memang sih ada banyak akun Fake, Mery Safitri sampai akhirnya saya menemukan akun instagram yang akunnya melakukan interaksi dengan akun lain atau teman.

Tidak hanya temannya bahkan suaminya pun ia sempat mention disana jadi semakin yakin. Misalnya di akun tersebut ada foto ini

Foto Bumil cantik Mery Safitri Maternity

Pada foto ada seorang follower yang bertanya kepada Mbak Meri, “Reques suaminya nya donk bumil ada gak kira┬▓”.

Pertanyaan ini pun dijawab oleh mbak Mery dengan jawaban yang nyelekit. Jawaban ini menunjukkan kalau ada masalah dengan hubungan keduanya.

Pada postingan berikutnya pun mbak Merry juga mengucapkan statement yang sama panasnya yakni

“Akhirnya.. Aku sampai di titik dimana melihatmu menjadi jijik.. Dan mengingatmu ingin muntah..”

Yang saya kagum dari Mbak Mery, meskipun sedang bermasalah dengan suami dan sedang dalam keadaan Hamil, seperti doi lebih memilih Struggle. Bahkan masih sempat bercanda. Seperti cuitannya sebagai caption dari foto ini yakni:

Ketiak Mulus dan seksi Janda Manis Mery Safitri Manis Hot MOm

“Kalau ada bulunya silahkan cabut sendiri katanya”. sambil foto.

Mbak mery siapa pun kamu, Saya ada admin yang menjadi pengagummu. Wanita cantik itu mungkin banyak, tapi wanita yang berwatak keras dan berkeinginan kuat untuk bertahan itu sangat jarang.

I Love You Full Mbak Mery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *