Mengapa Cewek Masa Kini Suka Pakai Baju Kaos Ketat?

1 min read

Baju ketat cewek chubby seksi dan manis bibri tebal merah

Dzargon – Mungkin pada tahun-tahun 90-an baju ketat dan rok mini hanya bisa kita saksikan di tipi-tipi. Itupun kalau terlalu vulgar akan kena sentil pemeritnah.

Kalaupun sudah masuk ranah Lifestyle sepertinya kita cuman bisa melihatnya di discotik dan clubbing. Setelah itu sudah tidak ada, wanita-wanita pada tahun itu masih tahu aturan dan menjaga norma kesopanan.

Coba bedakan dengan remaja-remaja masa kini? Melihat cewek dengan pakaian ketat nan seksi yang dipadukan dengan hot pant atau rok mini yang super pendek sudah bisa “dinikmati” tiap hari.

CElana jeans cewek ketat kaki pendek tapi dada indah busung besar dan gede

Lantas mengapa wanita suka memakai baju ketat?

Ada banya alasan untuk menjawab pertanyaan ini baik dari perspektif laki-laki dan perempuan. Nah dari itu Dzragon mencoba menjawab kemungkinan alasan wanita suka memakai baju seksi.

1. Menarik Perhatian

Pada dasarnya pria itu memiliki ketertarikan yang sangat tinggi pada lekuk tubuh wanita. Nah wanita yang paham ini dan ingin menarik perhatian pria bisa dengan mudah didapatkan dengan memakai baju ketat nan seksi.

CEwek IGO Pakai Topi dan baju kaos abu abu ketat jalan dan selfie di desa

2. Sesuai Zaman

Tampil dengan baju ketat tidak melulu keinginan murni wanita. Pakaian dan baju ketat yang ia kenakan bisa jadi karean efek dari trends fashion yang lagi nge hits. Namun tidak termasuk dikatakan sebagai keinginan ikut trends tapi lebih ke “terpaksa ikut” trend.

Misalnya saja saat tahun 80-an, dimana lagi trend celana dengan potongan cutbray. Hal ini membuat toko-toko dan retail fashion yang besar menyediakan jenis pakaian ini jauh lebih banyak dibandingkan jenis pakaian lain. Hasilnya yang tadinya cewek-cewek ke toko tidak ingin atau tidak ada niat beli Cut bray, jadinya beli deh potongan celana yang mirip senapan tersebut.

Nah saat ini lagi trend baju ketat jadi wajar saja kalau banyak selebgram dan influenzer yang membuat alam bawah sadar wanita menyimpan jenis pakaian ini di alam bawah sadar mereka. Ketika mereka bingun ingin membeli baju jenis apa? jadilah memilih potongan baju yang lagi trend.

Legging ketat cewek hijab manis jogging di taman kampus Mahasiswi UGM

3. Nyaman dikenakan

Alasan lain yang diajukan oleh Debbi Qolbiah seorang mahasiswi Bimbingan dan Konseling mengatakan bahwa alasan wanita mengenakan baju ketat karena merasa nyaman dengan jenis pakaian tersebut. Baju ketat membuat Debbi merasa bisa menunjukkan jika dirinya tidaklah gemuk dan yang utama merasa seksi.

Cewek seksi bibir tebal dan dada indah selfie di atas ranjang kamar kos

Akhir Kata

Nah itu dia alasan mengapa wanita masa kini suka pakai baju ketat nan seksi. Apakah kamu punya alasan tersendiri mengapa kamu mau pakai baju ketat

Tips Memilih Baju Gamis yang Simple dan Elegan Ala…

Baju gamis simple elegan adalah salah satu pakaian muslim yang cocok digunakan untuk acara-acara formal, seperti pengajian. Karena peminatnya cukup tinggi, tidak heran jika...
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *