JTS – Jilbab Tapi Seksi dan Kebutuhan Finansial

2 min read

Dada nyembul dan seksi Ririn Putri Anjani Super cantik

Dzargon – JTS adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada cewek-cewek yang memakai jilbab tapi seksi. Yah memang seharusnya tidak perlu tersinggung dengan judul artikel ini.Judul ini terdengar jauh lebih lembut dibandingkan menyebutnya dengan sebutan Jilboob yang merupakan istilah buat wanita yang mengenakan jilbab tapi pamer bentuk Boob.

Tipe cewek yang mengenakan JIlbab tapi seksi sebernarnya sudah menjadi bahan pembicaraan banyak orang, terutama di era super bebas berkomentar dan berpendapat seperti hari ini.

Dalam kasus ini memang mereka tetap ingin tampil seksi dengan arti kata sebenarnya yakni memamerkan bentuk fisik dari tubuh mereka yang aduhai seksi tapi tetap mengenakan jilbab. Misalnya saja pakai Jilbab tapi baju super ketat sampai bentuk dadanya tetap nyembul ke depan atau mengenakan celana yang super ketat jadi bokongnya tetap bulat bahkan celana dalamnya jadi nyeplak.

Cewek manis dan cantik pakai JIlbab tapi Baju kaos super ketat dan toge

Jika ditinjau dari hukum yang berlaku Indonesia, memang sih kita ini negara yang bebas mengepkresikan diri termasuk dalam hal penampilan. Mau pakai rok mini dan tanktop atau tertutup dengan pakai Chadar dan Khimar sudah menjadi hak bagi setiap warga negara. Misalnya saja kamu bis amemilih mengenakan jilbab ke kampus dengan outfit yang kece badai tapi tetap mengikuti normal misalnya tidak menonjol dengan kaos longgar dan rok lebar.

Namun ingat!!!, manusia hidup tidak hanya berdasarkan hukum dan undang-undang semata. Ada nilai dan norma yang melekat yang dalam masyarakat. Misalnya norma dan aturan agama dimana wanita yang muslim itu diwajibkan mengenakan jilbab saat keluar dari rumah atau bertemu dengan orang lain di luar mahramnya. Maka tidak heran jika di Indonesia yang 82% penduduknya beragama Islam, kita akan dengan mudahnya melihat wanita yang menutup auratnya di depan umum.

Mahaisswi MAnis dan cantik pakai Jilbab ke kampus dengan rok lebar yang anggun

Namun hal ini menjadi unik ketika selera fashion yang melekat pada suatu masyarakat sudah berkulturasi dengan perutaran agama. Maka jadilah kita menemukan JTS, Jibab Tapi Seksi.

Jilbab tapi seksi ini adalah wanita yang tetap mengenakan hijab sebagai Outfit mereka namun dipadukan dengan hal-hal yang masih menonjolkan sisi sensualitas dari seorang wanita seperti bentuk pinggul, paha, dan bagian dada yang sengaja diketatkan agar orang lain bisa mengetahui berapa ukuran lingkar dada mereka.

Kaki jenajng dan manis Cewek Rok Panjang Jilbab Ketat

Imajinasi dan Kebutuhan Finansial

Maraknya cewek IGO yang masuk Kategori JTS ini sebenarnya tidak hanya disebabkan oleh kebutuhan mengekespresikan diri di bidang fashion semata, tapi ada juga motif lain di balik itu.

Misalnya saja motf finansial. Di tengah maraknya sosial media di kehidupan sehari-hari ada banyak selebgram yang memnafaatkan imjanasi pria untuk mendapatkan follower yang ujung-ujungnya akan menghasilkan uang bagi mereka. Salah satu nya adalah melihat wanita yang berjilbab namun tetap seksi. Salah satu selebgram yang kerap tampil dengan pakain ketat namun tetap memaki jilbab adalah Ririn Putri Anjani.

Cewek Aceh ini memang memiliki paras yang cantik dan innocent, terlebih dengan suara khasnya yang membuat buku halus berdiri. Ririn Putri Anjani juga masih tetap sopan dengan pakaian-pakaian yang ia kenakan. namun karena keseringan mengenakan kaos yang sedikit ketat, tidak heran jika foto-fotonya sering berseliwerang di situs-situs negatif.

Rok Plsiket dan Baju Kaos Ketat Selbgram Aceh Ririn Putri Anjani

Tapi apakah Ririn Anjani tidka tahu jika Jilbab harus dipadukan dengan pakaian yang longgar?

Saya rasa tidak, baik saya, pembaca dan Ririn pasti sudah sama-sama tahu aturan yang sesaui denga norma yang berlaku, namun Cewek IGO ini masih mencoba bermain di batas-batas yang wajar antara gabung JTS atau ordinary Indoensia Hijab Style.

Belakangan ini karena merasa fotonya banyak disalah gunakan oleh orang lain. Hampir setiap postingan Ririn diberi watermark alamat ig-nya. Hal ini tentu saja konfirmasi dari Ririn sendiri jika ia sadar bahwa fotonya memang sudah jadi konsumsi dan imajinasi pria tapi tetap saja ia lakukan. Karena ada nilai Ekonomi disana.

Ririn bukanlah satu-satunya, jika kita cek di deafault pencarian instagram dan Tik Tok, maka kita akan menemukan banyak akun-akun yang menunjukkan sisi sensualitas dari seorang wanita berhijab. JOged asik dengan geraka di seputar pinggul dan dada.

Provokatif?

Yah tidak masalah, selama masih ada cuan disana dan belum masuk kategori jual diri tidka masalah. Meski tubuh sudah diumbar, joget seksi demi konten dan follower.

Tips Memilih Baju Gamis yang Simple dan Elegan Ala…

Baju gamis simple elegan adalah salah satu pakaian muslim yang cocok digunakan untuk acara-acara formal, seperti pengajian. Karena peminatnya cukup tinggi, tidak heran jika...
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *