Jenis Pakaian Dalam yang Paling Seksi dan disukai oleh Mata Pria

1 min read

Cewek manis pakai Bikini HItam

Dzargon – Pakaian dalam adalah salah satu jenis fashion item yang banyak dipertimbangkan oleh wanita terutama setelah menikah. Pilihan pakaian dalam yang tepat juga ikut ambil andil dalam kehidupan rumah tangga kamu, terutama saat karena ada banyak skelai jenis pakain dalam yang dijual di toko online maupun di toko konvensional.

Hati-hati, jangan salah pilih, jika niatmu ingin terkesan seksi dan emnggoda justru malah membuta kamu terlihat kampungan. Paling tidak jika tujuanmu adalah menjaga harmonisasi rumah tangga atau menarik perhatian suami, berikut ini ada beberapa jenis pakain dalam yang paling disukai oleh pria dan langusng meningkatkan mood mereka.

1. Bikini

Bikini adalah salah satu model pakain dalam yang paling efektif meningkat gairah suami, terutama bikini dengan model two pieces yakni Bra dan Celana dalam.

Pakain jenis membantu kamu mengekspos bagian perut, leher, pantat dan semua area seksi kamu. Kamu akan semakin terlihat seksi jika kamu memilih warna-warna yang menantang seperti merah atau maroon. Hindari warna pastel seperti Lavender dan Pink karena warna ini lebih teduh dan membuat rasa kantuk semakin cepat menyerang.

Cewek manis dan seksi pakai Bikini

2. Korset

Korset tidak hanya membantu kamu menjaga bentuk tubuh kamu lebih idela, ramping dan seksi tapi juga akan meningkatkan daya tariknya ketika kamu kenakan.

Memang korset agak ribet untuk dikenakan terutama korset kalsik yang menggunakan tali, tapi kamu tidak perlu mengenakna tiap malam kok. Cukup kamu kenakan ketika kamu merasa on fire dan siap tempur dengan suami.

Tipsnya : Coba padukan dengan stoking Hitam yang panjang.

Tante gisel Anastasia seksi pakai Bikini

3. Lingerie

Untuk jenis pakaian dalam yang satu ini sepertinya memang jelas tujuannya dirancang untuk suami istri. Penampilan fisik yang terekspos dengan efek visual yang penuh gariah membuat kamu tidka perlu susah payah menggoda sang suami.

Wear it and just play. Mungkin ini adalah kalimat yang paling sederhana untuk menggambarkan kondisi kamar ketika kamu mengenakannya.

Lingerie hitam nan seksi dan manis

Akhir Kata

Nah itu dia tiga jenis pakain dalam yang dianggap seksi dan menggairahkan oleh pria. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *