Intip Cantik-nya Dinda Hauw Setelah Mantan Mengenakan Hijab

1 min read

Cewek manis Artis seksi Dinda Hauw

Dzargon –  Nama artis cantik dan manis, Dinda Hauw di dunia hiburan tentu saja tidak bisa dipandang sebelah mata. Cewek manis kelahiran Palembang yang banyak membintangi sinetron dan FTv ini memiliki banyak penggemar.

Pada awal kemunculan dari Dinda Hauw memang terbilang cukup cepat, penampilan yang juga kadang sedikit terbuka dengan wajah cantik kadang membuat dirinya dimasukkan dalam kategori artis tercantik remaja Indonesia.

Di Saat popularitasnya yang meningkat, Dinda Hauw justru memilih untuk hijrah dan mengenakan Jilbab. Setelah mengenakan Jilbab ternyata penampilan cewek ini semakin manis, tidak percaya? Berikut ini deretan foto cantik dan manis Dinda Hauw saat mengenakan Hijab.

#1. Udah cantik rajin baca lagi, Gimana kalau kamu ternyata jodoh dengan Dinda Hauw, pasti bakalan bahagia banget.

#2. Siapa bilang pakai jilbab itu gak bisa gaul? Tuh bisa juga dipadukan dengan Sepatu Canvas dari Converse ala Dinda Hauw.

#3. Kemeja putih yang dipadukan dengan celana putih membuat penampilan dari Dinda Hauw semakin manis.

#4. Midi dress juga bisa dipadukan dengan celana panjang agar bagian mata kaki tetap tertutupi, kalau sudah style-nya seperti ini, kamu bakalan jadi yan paling cantik deh di kampus.

#5. Pengen aktif dengan hijab, tidak ada salahnya ikutin gaya dari Dinda Hauw dengan Jumper Biru pastel yang manis dan tetap cantik pastinya.

#6. Gamis crem yang sangat manis dan cantik dari Dinda Hauw. Jadi semakin Elegan dan manis

#7. Gamis lapis berwarna putih yang sangat cocok untuk dikenakan di acara formal dari Dinda Hauw

#8. Mermaid maxy Dress memang paling cocok dengan jilbab karena ukuran yang sudah panjang, tentu saja bakalan jadi sangat anggun seperti Dinda Hauw bukan

#9. Manisnya Dinda Hauw saat mengenakan mukena biru yang lembut, kalau kamu disambut dengan istri yang soleha seerti, hidup itu

#10. Nih satu lagi penampakan dari Dinda Hauw yang kece dan manis abis, apalagi kalau pakai mukena berwarna pink, pasti para jombloer bakalan jatuh deh.

#11. Siapa bilang Jilbab cuman bisa identik dengan manja dan cantik saja, buktinya Paduan Jilbab dan jaket parasut converse yang dikenakan Adinda Hauw sudha real adventuring banget ya?

#12. Pasminah Pink yang dipadukan dengan Gamis Hitam itu memang sesuatu banget ya?

#13. Jumper Putih dengan celana Kain putih, meskipun tidak berbahan denim, Padupadan ini cukup boys banget tapi tetap menutup aurat loh.

#14. Duh kalau udah pake Blazer putih kok jadi mirip dokter yah, kelihatan pintarnya yah, dah manis pula.

#15. Pakai hitam? Siapa takut.

Jadi gimana penampilan Dinda Hauw setelah berhijab? Semakin cantik dan manis bukan? Kalau ia? Kapan kamu mau ikut berhijab juga?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *