Biodata Dinda Hauw – Artis yang Baru Mengenakan Hijab

1 min read

Biodata dan Profil Artis FTV Manis – Dinda Hauw

Dzargon – Artis yang memiliki nama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda atau lebih akrab dipanggil Dinda Hauw ini merupakan artis Tanah Air yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 14 November 1996 silam.

Nama lahir : Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda
Lahir : Palembang, 14 November 1996 (umur 22)
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2007 – sekarang
Tinggi badan : 1,56 m (5 ft 1 1⁄2 in)

Dinda Hauw artis cantik mata indah manis

Awal Karir Dinda Hauw

Dinda merupakan salah satu artis muda Indonesia yang namanya sudah populer dan tak diragukan lagi kemampuannya di dunia hiburan. Tak hanya memiliki kualitas akting yang baik, ia juga memiliki paras yang sangat cantik sehingga membuatnya cukup dikenal masyarakat dengan mudah.

Tak hanya itu, Dinda diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2007 yang lalu. Adapun sinetron perdana yang dibintangi oleh Dinda sekaligus mengawali kariernya yaitu sinetron yang berjudul Monyet Cantik. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa saat itu sinetron tersebut sangat populer dikalangan remaja yang tayang disalah satu stasiun televisi, SCTV.

Dinda Hauw selangkangan lebar pakai celana jeans ketat

Seperti yang kita ketahui bahwa saat bermain dalam sinetron Monyet Cantik, ia berperan sebagai Gladys. Tak hanya itu, ia juga beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris Indonesia seperti Yuki Kato, Irshadi Bagas, Ranty Maria, dan masih banyak lagi. Sejak saat itulah, namanya mulai dikenal masyarakat luas.

Tak sampai disitu saja, Dinda kembali dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang pada tahun 2011 yang lalu. Dalam film tersebut, namanya semakin melejit dan populer.

Dinda Hauw rok mini pamer betis indah dan seksi

Penghargaan Insan Sinema

Popularitas semakin naik membuat Dinda mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Piala FFI dan Piala FFB dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terpuji, Independent Movie Awards kategori Best Actress, Indonesian Movie Awards dan Indonesian Movie Awards kategori Aktris Utama Terbaik dan Aktris Utama Terfavorit.

Perlu diketahui bahwa tahun 2011 merupakan tahun emas bagi Dinda. Bagaimana tidak, dalam setahun ia membintangi tiga judul film layar lebar sekaligus loh. Tiga film tersebut yaitu Surat Kecil Untuk Tuhan, Semesta Mendukung, dan yang terakhir Ayah, Mengapa Aku Berbeda?.

Dinda Hauw artis manis seksi dan hot

Sinetron dengan Rating Tinggi

Pada tahun 2018 yang lalu, nama Dinda sempat menjadi perbincangan publik lantaran bermain dalam sinetron ‘Cinta Suci’ yang memiliki rating penonton tertinggi di akhir tahun 2018. Dinda berperan sebagai dokter cantik yang bernama Ririn.

cewek manis dan seksi artis hot

Dalam sinetron tersebut Dinda beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris seperti Ammar Zoni, Irish Bella, Renald Ramadhan, Haico Van Der Veken, Sheila Rizkyana, Zahwa Aqilah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara itu, di tahun 2019 Dinda berperan sebagai Sheren dalam film layar lebar Say I Love You yang tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 4 Juli yang lalu.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *