Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda

31 sec read

Bibir merah dan seksi Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda


Dzargon – Presenter cantik berwajah blasteran Arab, Fanny Ghassani mengaku jika tampil seksi itu sebenarnya bisa menghibur banyak orang. Hanya saja penampilan seksi yang dimaksud Fanny tidak sebutkan secara Eksplisit.

Bintang film Kutukan Suster Ngesot ini menyatakan jika Tampil seksi itu tentu saja berbeda dengan tampil Vulgar. Seksi itu jauh menonjolkan sisi seni dan artistiknya dibandingkan dengan sisi Vulgarnya.

Fanny Ghassani juga menyatakan jika berpenampilan seksi di layar kaca bukanlah sebuah masalah, asal tidak Vulgar. Mengenai batasan Vulgar atau tidak, Fanny Ghassani menyerahkan hal tersebut kepda Lembaga sensor Indonesia.

Artis cantik Fanny Ghassani berenang pakai Bikini Basah di Kolam Renang

“Lagian kalau kita tampil berlebihan, kan ada lembaga sensor yang ikut mengawasi dan menyensor,” jelas Fanny Ghassani setelah membintangi film Kutukan Suster Ngesot.

Cewek cantik balsteran Arab berhidung mancung ini mengaku jika bagian tubuhnya yang paling seksi adalah Bibirnya. Hanya saja untuk tampil seksi, tentu saja Fanny tetap minta izin dari orang tua agar tidak menjadi masalah.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *