Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda

31 sec read

Bibir merah dan seksi Fanny Ghassani : Seksi dan Vulgar itu Berbeda


Dzargon – Presenter cantik berwajah blasteran Arab, Fanny Ghassani mengaku jika tampil seksi itu sebenarnya bisa menghibur banyak orang. Hanya saja penampilan seksi yang dimaksud Fanny tidak sebutkan secara Eksplisit.

Bintang film Kutukan Suster Ngesot ini menyatakan jika Tampil seksi itu tentu saja berbeda dengan tampil Vulgar. Seksi itu jauh menonjolkan sisi seni dan artistiknya dibandingkan dengan sisi Vulgarnya.

Fanny Ghassani juga menyatakan jika berpenampilan seksi di layar kaca bukanlah sebuah masalah, asal tidak Vulgar. Mengenai batasan Vulgar atau tidak, Fanny Ghassani menyerahkan hal tersebut kepda Lembaga sensor Indonesia.

Artis cantik Fanny Ghassani berenang pakai Bikini Basah di Kolam Renang

“Lagian kalau kita tampil berlebihan, kan ada lembaga sensor yang ikut mengawasi dan menyensor,” jelas Fanny Ghassani setelah membintangi film Kutukan Suster Ngesot.

Cewek cantik balsteran Arab berhidung mancung ini mengaku jika bagian tubuhnya yang paling seksi adalah Bibirnya. Hanya saja untuk tampil seksi, tentu saja Fanny tetap minta izin dari orang tua agar tidak menjadi masalah.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *