Deretan Presenter Olahraga Seksi yang Bikin Segar Mata Pria saat Nonton Bola

1 min read

Senyum manis dan seksi Sandra Olga

Nonton Bola sepertinya kurang seru tanpa ditemani 5 Presenter olahraga Seksi yang bikin mata segar. Jadi setelah nonton kamu tidak hanya update berita tapi matamu jadi segar.

Presenter Olahraga Seksi

Membahas Presenter cantik dan seksi itu sepertinya tidak ada habisnya. Ada banyak standar dan kriteria yang bisa dijadikan rujukan, namun Tim kami punya standar tersendiri memilih nama-nama wanita cantik yang memiliki profesi sebagai Sportcaster.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar dan foto-foto yang bisa menyegarkan timeline kamu.

1. Intan Saumadina

Lahir pada 12 April 1991, Intan Saumadina kini memiliki profesi sebagai salah satu sportscaster di Indonesia. Bagi para penggemar olahraga sepak bola dan MMA, pasti sudah tidak asing dengan kecantikan alumni Putri Indonesia 2017 ini.

Tidak percaya? berikut ini dua Foto Intan saat photoshoot mengenakan Jersey Timnas yang dipadukan dengan Rok Mini.

Rok Mini Seksi Intan Saumadina Paha Mulus Cantik dan Imut suka Bola Jersey Timnas
Rok Mini Putih dan seksi Intan Saumadina Paha Mulus Putih Presenter Olahraga

Gimana Setuju dengan mimin kan kalau cewek ini adalah presenter olahraga yang bikin mata seger

2. Sandra Olga

Selanjutnya ada cewek yang merantau dari Manado, bernama Sandra Olga. Pertama kali terkenal sejak Piala Dunia Rusia 2018 silam, kini nama Sandra Olga masuk deretan presenter olahraga Indonesia yang cantiknya bak Dewi Yunani.

Memang sih doi memiliki darah Eropa, tapi dorang memang cantik. Putihnya manis banget sampai takut diabetes hanya karena melihat wajahnya saja.

Mini dress seksi dan manis Sandra Olga

Selain cantik dan seksi, Sandra Olga sepertinya sangat paham dengan dress apa yang ia haris kenakan agar sisi elegan goddesnya tidak berkurang.

Legging Ketat Snadra Olga di Piala Dunia Brazil

3. Kartika Berliana

Selanjutnya ada cewek cantik nan seksi kelahiran Jakarta 1 Juni 1992 silam. Sebagai Alumni Putri Indonesia tahun 2013 silam, Kecantikan dan kecerdasan Kartika tidak perlu dijelaskan lagi kan.

Kamu cukup duduk manis di depan smartphone lalu nikmatilah Foto seksi Kartika Berliana yang menyegarkan ini.

Presenter Olahraga Tige Kartika Berliana Bekang Bola Basket di Dada

Biasa aja lihatnya, gak usah di zoom-zoom juga

KArtika berliana Presenter Olahraga super seksi dan mulus

Wajar saja kalau doi punya penampilan nyaris sempurna. Soalnya doi rajin ke Gym. Gak kayak kamu yang pengen langsing tapi makannya seperti Gajah.

4. Dita Fakhrana

Jika kamu baru mengenal cewek yang dianggap Lambat Loading mikirnya oleh Surya Insomnia di acara Malam-malam, kamu salah. Dita Fakhrana itu cewek pintar loh dan tentu saja cantik.

Dita yang cantik itu alumni Putri Indonesia tahun 2017 loh. Selain itu doi juga pernah jadi seorang Pramugari lalu akhirnya menjadi Presenter Olahraga.

Tatapan Mata Tajam sensual Dita Fakhrana
Pose ngangkang Dita Fakhrana sensual dan seksi

Kalau ditantang dengan pose gini, kamu bisa apa coba? Hayyo?

OOTD Dita Fakhrana Liburan di pantai pakai Sport Bra seksi

Sekalipun doi punya wajah cantik dan super seksi, kamu gak usah berharap lebih yah. Doi sudah menikah dan kini tengah bahagia dengan suaminya.

Gaun putih super seksi Dita Fakhrana Dada putih presenter olahraga nikah

5. Maria Vania

Saya tahu apa yang kamu pikirkan. Setelah 4 besar kok belum ada Mojang Bandung yang terkenal sebagai salah satu wanita paling seksi sepanjang masa. Yah siapa lagi kalau Bukan Maria Vania.

Selain presenter olahraga, doi juga instruktur senam. Bahkan doi terkenal dengan senam Kegel-nya loh. Kalau lou di jepit bisa patah, leher kamu. Jadi jangan macam-macam dengan doi.

Camel Toe Maria Vania saat Pake Short sporty di hotel

Udah di bilang gak usah di Zoom, masih saja di zoom!!!! Kamu gimana sih

OOTD Gym sporty super seksi Maria Vania Presenter Olahraga Pemersatu Bangsa
Betis Putih Mulus dan seksi Maria Vania Rambut Hitam Panjang

6. Nessa Novica

Meskipun baru saja mengawali karir sebagai seorang presenter olahraga sejak tahun 2019 kemarin, Namun nama Nessa Novia sudah semakin terkenal. Cewek ini juga memiliki cukup banyak pengikut di Instagram.

Pose Seksi Nessa Novica Pakai Hot Pant Badan Kurus Langsing Presenter Olahraga
Ketiak Mulus dan Seksi Nessa Novica

Akhir Kata

Gimana menurut kalian? Setuju nggak? atau mungkin kamu punya nama yang sebaiknya masuk dalam daftar presenter olahraga seksi ini? Jangan ragu tinggalkan komentar di kolom di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *