Daftar Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Online – Open BO

2 min read

Faya Nicole dan Vannesa Anggel sama-sama Artis Open BO

Dzargon – Kasus Porstitusi Online kian Marak dan tidak hanya dilakukan oleh kalangan bawah saja melalui Aplikasi Online Mi Chat. Tapi juga dilakukan oleh wanita papan atas seperti Artis Indonesia. Padahal mereka sudah punya pekerjaan, cantik dan seksi. Kalau cuman cari suami pasti bakalan dapat pria baik-baik yang akan menikahi mereka.

Godaan uang memang tidak bisa dianggap remeh. Sangkin sulitnya bahkan beberapa wanita ini rela jual diri demi mendapatkan setumpuk rupiah. Siapa sajaka daftar Artis Indonesia yang pernah terlibat kasus Asusila Open BO?

Berikut ini ulasannya.

1. Vanessa Anggel

Vanessa Angel menjadi Viral sepanjang tahun 2019, pasalnya pada awal tahun Vanessa Anggel membuat postingan “Menjemput Rejeki” ketika baru saja Touch Down di bandara. Tidak lama kemudian dirinya tertangkan dengan soerang Pria berinisial RS di Hotel Vasa Surabaya, Jawa Timur.

Dalam persidangan, Vanessa Angel ternyata dibayar uang sebesar 80 Juta Rupiah untuk sekali main. Kasus Open BO artis ini membuat Vanessa Angel Harus mendekam dipenjara selama 6 bulan.

Vanessa Anggel Artis FTV yang Ketahuan OPEN BO

2. Amel Alvi

Kalau bilang Artis Open BO mungkin belum tepat sih, tapi cewek ini sudah lebih terkenal sebagai seorang model seksi majalah pria dewasa. Meskipun demikian hanya segelintir orang yang mungkin mengenalnya.

Namun nama cewek seksi ini mendadak dikenal setelh seorang Mucikari Robby Abbas tertangkap. Wanita yang dijajakan Robby Pun adalah Amel Alvi yang diketahui memasang tarif hingga 80 juta untuk sekali kencan. Amel diduga menerima bayaran DP 7 juta sebelum akhirnya ditangak di kamar salah sebuah hotel di Jakarta.

Setelah namanya mencuat di Publik, Amel Alvi justru banjir tawaran pekerjaan termasuk bermian sinteron Striping di SCTV.

Seragam Sekolah Siswi SMA Amel Alvi super seksi

3. Hana Hanafi

Hana Hanafi dalah seorang artis FTV yang membuat Hebh jagat Maya. Pasalnya pada tahun 2020 lalu, Hana Tertangkap basah sedang telanjang dengan seorang pria dalam sebuah kamar pada hotel di Medan.

Sebagaimana yang telah diberitakan, Hana ditangkap dengan seorang karyawan Swasta. Hanya saja tarif yang diteruma Hana Hanafi saat melayani pria hidung belang belum terungkap, namun santer beredar kabar jika tarifnya sampai 20 juta.

Hana Hanafi Artis OPen BO pakai HIjab dan celana jeans super ketat

4. Puty Revita Sari

Selanjunya ada wanita yang merupakan mantan Finalis Putri Indonesia dan juga dikabarkan pernah dekat dengan Ariel Peter Pan. Puti ditangkap di salah satu hotel di kawasan bundaran HI.

Menurut berita yang tersebar, Puty mendapatkan uang 50 juta dari setiap kali transaksi sek dengan pria hidung belang. Setelah kasus tersebut nama Puty Revita tidak pernah tampak lagi di jagat hiburan bahkan Media Sosialnya pun tidak ada.

5. Faye Nicole Jones

Faye Nicole baru berusai 20 tahun pada saat tertangkap sedang menginap dengan sorang Napi Koruptor, Tubagus Chaeri Wardana tahun 2018 silam.

Dalam persidangan, Tubagus mengaku jika dia memang memesan Faye Nicole atau Open BO dengan taruf 2,6 juta per malam. Setelah kasus tersebut, Faye pun tidak bisa memungkiri kalau dirinya pernah menjual diri demi uang.

Faye Nicole artis FTV Manis nongkrong di Cafe

6. Anggita Sari

Sama dengan Amel Alvi, Anggita Sari sebenarnya lebih dikenal dengan profesinya sebagai Model Hot yang super seksi di banyak Majalah Pria dewasa. Masuknya Anggita Sari dalam daftar ini setelah dirinya tertangkap di Hotel berbintang di Surabaya.

Awalnya Anggita Menyangkal jika dirinya menjual diri namun setelah ditahan dia akhinya mengaku jika dirinya pasang tarif 20 juta. Kalau 8 juta terlalu murahan, Tandas Model Panas ini.

Photoshoot seksi dan hut Anggota Sari Model Seksi Open BO

7. Nikita Mirzani

Teh nini, Wanita ini memang sangat terkenal dengan seluruh kontroversi yang ia buat. Salah satu hal yang membuat Imej Seksi dan negatif doi semakin meningkat pada saat dirinya ditangkap oleh Polisi di Hotel Indonesia di kawasan Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani tertangkap basah sedang telanjang dengan seorang pria di kamar sebuah hotel dengan pria. Pada penanagkapa tersebut, selain Nikita Mirzani ada juga Puty Revita yang sama-sama sedang melayani tamu.

Dalam penggerabakan tersebut ikut juga diamankan Kondom dan pakaian Dalam Nikita Mirzani. Konon Nikita dibayar Rp. 65 Juta untuk sekali kencan.

Senyum di bibir sensual Nikita Mirzani

8. Hesty Klepek-Klepek

Pada daftar selanjutnya ada Penyanyi Dangdut cantik bernama Hesty Klepek-Klepek. Hesty ditangkap oleh kepolisian Bandar Lampung adap atahun 2016 silam. Parahnya lagi, Doi ditangkap pada saat hamil 4 bulan.

Dalam penggeladan tersebut turun diamankan alat kontrasepsi sebagai barang bukti. Dalam penyelidikan Hesty mengaku mendapatkan bayaran sampai 100 juta rupiah sekali kencang dengan pria hidung belang.

Nama Hesty Klepek-Klepek sebarnya sudah pernah mencuat pada saat Mucikari Robby ditangkap polisi. Namun ia pada saat itu tidak mengaku.

Legging ketat dan seksi Artis Open BO Hesty Klepek-Klepek

Akhir Kata

Nah itu 8 Artis yang pernah tertangkap basah sedang melayani tamu mereka atau sedang Open BO di kamar hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *