Apa Arti Dari Open BO di Mi Chat dan IG?

2 min read

Cewek Open BO Selfi di dalam kamar hotel

Dzargon – Perkembangan dunia digital ternyata tidak hanya membawa hal-hal baik ke dunia digital, hal negatif seperti dunia Porstitusi pun ikut terseret masuk ke dalamnya. Hal ini menghasilkan banyak istilah salah satu satunya adalah Open BO? Lantas apa arti dari Open BO?

Arti Istilah Open BO

Dunia Porstitusi selalu saja memiliki penghuni hampir disemua tempat, termasuk juga Indonesia yang terkenal sebagai Negara dengan penduduk Relijius paling banyak di dunia. Namun faktanya dunia Porstitusi yang digeluti para PSK-nya tidak hanya dari kalangan wanita dewasa yang mendapatkan tekanan hidup, bahkan sampai Siswi SMA dan Para Artisnya banyak terlibat.

Setelah aplikasi Instan Massenger dan Internet berkembang cukup pesat. Awalnya para PSK yang menawarkan diri di daerah Lokalisasi atau mangkal dipingir jalan ini akhirnya bergeser dari rumah sampai akhirnya dari room hotel mewah.

Selalu ada penanda yang unik menunjukkan para pelaku bisnis lendir ini. Jika daerah lokalisasi biasanya ditandai dengan minuman keras dan dentuman musik keras ala Bar, di dunia Online mereka punya Penanda tersendir. Penandanya ada banyak seperti :

  1. OPEN BO
  2. OPEN BOOKING
  3. BOOKING ONLY
  4. READY OPEN
  5. ST
  6. LT

Selain istilah tersebut ada banyak istilah yang terikat dengan tag yang biasanya ditulis dengan hastag #OpenBO. Istilah yang melekat bisanya

  1. VCS
  2. CIM
  3. CIF
  4. RIM
  5. ANAL
  6. RAW

Tapi mari kita ke istilah Open BO. Open BO sebenarnya bisa dibaca Open Booking Online yakni melakukan kesepakatan (Booking) jasa PSK secara online. Seorang PSK Online yang sedang kosong dan sipa melayani tamu akan memasang status ini di Sosial media dan aplikasi chat mereka. Tujuannya agar orang yang ingin menggunakan jasa mereka bisa paham.

Cara bookingnya pun beragam, mulai dari sepakat dilakukan dengan DP (Down Payment) dan tanpa DP. Namun karena maraknya aksi penipuan maka kebanyakan dari Pria Hidung belang akan menghidari dengan DP.

Karena dilakukan Online, maka akan ada banyak pria yang mungkin saja antri terhadap satu wanita. Apalagi jika wanita tersebut memang cakep dan pasang photo DP yang entotabel aka menggairahkan (Maaf memilih diksi yang kasar). Maka tidak heran, pada saat Open BO akan selalu dikikuti dengan Jumlah Slot dan Tarif yang dikenakan.

Meskipun mereka butuh uang, tidak mungkin dong PSK ini langsung main dengan 20 orang sekaligus. Jadinya bukan laki Open BO tapi malah Gang Bang. Tapi beberapa wanita ternyata punya fantasi diperkosa ramai-ramai, setelah itu baru dibayar.

Cewek seksi Rok Mini Paha Mulus gede Open BO di kamar hotel

Rate and Rules

Selain itu, para wanita tuna susila ini juga menetapkan aturan yang ketat, Bussines is Bussines, no matter the product dong. Aturan itu disebut dengan istilah RR atau Rate and Rules. Dalam rate and rules ini ada keternagan mengenai :

  1. Rate atau tarif bias aditulis dengan DC atau Damage Cost
  2. Deskripsi Diri, seperti berat badan, tinggi badan, warna kulit
  3. Rules alias aturan seperti No CIM, No CIFF atau Full Service.

Jadi jika disatukan mungkin status dari para PSK online seperti ini

#Open BO, 700 K (ST), 2 000 (LT). 160 cm, 55 Kg, Kuning Langsat. Wajib Condom, No Anal, No CIM, CIF jika sama-sama suka.

Itu cuman contoh saja. Selain itu kebanyakan dari mereka biasanya akan pasang foto yang diblur atau identitasnya sudah dihilangkan, tapi menunjukkan kalau mereka sudah di Hotel. Nanti pada saat Nego baru mereka akan mengirim foto seluruh badan

Tapi kadang juga mereka akan mengirim foto palsu yang cantiknya melebihi Luna Maya tapi setelah sampai di lapangan lebih hancur dari Grandong.

Paha Mulus nan cantik dari cewek IGO yang sering dijadikan foto Open BO

Dimana Perek Online Melakukan OPEN BO?

Untuk lokasinya sih bebas namun paling umum dilakukan di Twitter dengan cukup mengetiikan Hastag #OpenBO. Tapi disini juga banyak penipuan karena memang tidak saling kenal. Selain itu Twitter sifatnya Global jadi agak sulit yang mendapatkan lokasinya sama.

Kebanyak Open BO dilakukan di Mi Chat, Tan Tan, dan Tinder kalau sudah kelas atas. Alasannya karean ada fitur pencarian sekitar. Dulu Telegram juga bisa tapi fitur ini sudah dihapus oleh Telegram.

Akhir Kata

Jadi sampai disini informasi semoga tidak bermanfaat dan tidak dimanfaatkan. Cukup dihindari saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *