Cara Nikah Sirih dengan Janda yang Kenalan dari Nomor HP

2 min read

Cewek manis Gadis Kampung cerai jadi janda siap nikah siri

Dzargon – Mengapa sih harus menikah siri dengan janda? Yah karena menikah siri dengan janda punya banyak kelebihan. Salah satu-nya sudah pasti Janda lebih berpengalaman daripada gadis Mereka bisa lebih sabar mengurus suami dan menyiapkan makanan.

Karena sudah menyandang status janda sudah pasti punya pengalaman tinggal sendiri, jadi ketika kamu tinggla sendiri dan harus tinggal di rumah istri sah, Janda sudah tahu apa yang mereka lakukan. Bersabar atau bercengkrama dengan teman-teman di sekitar rumah.

Tante STW janda semok siap nikah siri

Defenisi Nikah Sirih dengan Janda

Bandung konon dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki populasi Janda mudah yang siap nikah lagi paling tinggi di Indonesia. Akan tetap belum tentu Janda Bandung yang cantik dan manis ini mau dinikahi secara sirih. Kalau kamu masih singgel ada baiknya kamu melamarnya baik-baik dan nikah sah di KUA, namun kalau kamu seorang PNS yang ingin menikah tapi dilarang istri, tidak ada salah sanya mencoba nikah diam-diam asal jangan lakukan zinah saja.

Pernikahan Sirih adalag pernikahan yang dilakukan ijab kabul yang tetap sesuai dengan tuntutan agama namun dilakukan dibawah tangan alisan pernikahan ini tidak tercatat di kantor urusan agama (KUA) sehingga anak hasil nikah sirih agak sedikit sulit mendapatkan dokumen di Dinas Catatan Sipil. Namun bukan berarti tidak bisa.

NIkah sirih bisa dilakukan dengan izin istri namun kebanyakan prii menikahi Janda dengan status nikah siri diam-diam. Nikah ini dilakukan tanpa diumumkan kepada khalayak umum dan hanya diketahui beberapa pihak saja Tujuannya biasanya untk disembunyikan dari istri Sah.

Bibir Tipis janda Semok sipa nikah siri

Persiapan Nikah Siri.

Bagi seorang Janda yang ingin melepas status Janda mereka dengan nikah siri tentu saja harus mempersiapkan beberapa hal seperti

  1. Siap Rohani dan mengetahui hukumnya dalam agama.
  2. Siap mental dan memotivasi diri bahwa ini adalah hal yang baik dan sah dibandingkan dijadikan wanita simpanan atau gundik yang tidak dinikahi.
  3. Memilih tempat tinggal yang nyaman dan memiliki pikiran terbuka. Bukan dilingkungan ibu-ibunya tukang gosip dan suka menceritakan aib seseorang.
  4. Memiliki teman baik yang siap dijadikan teman berbagi ketika sedang rindu dengan suami ynag berada di rumah istri pertama.

Apakah seorang janda harus cantik untuk dinikahi?

Untuk melakukan pernikahan siri tidak ada ciri-ciri khusus sih sebenarnya. Kamu bisa menikah kapan saja kamu bisa dan bagaimanapun keadaannmu. Menikahi ketika kamu sedang gemuk dan tidak cantik adalah hal yang baik. Karena bisa disimpulkan jika pria tersebut memang menikahi mu dengan tulus dan untuk menghilangkan status janda kamu.

Namun jika kamu seorang janda dan memiliki wajah yang cantik dan penampilan yang seksi, anggap saja itu Previeledge kamu untuk mendapatkan pria. Si Pria juga akan menganggap hal tersebut adalah hadiah yang teramata luar biasa karena bisa menikahi seorang janda yang dikenal melalui nomor HP.

Paha mulus cewek manis cerai jadi janda siap nikah lagi

Foto Janda di Twitter

Berikut ini haisl penelusuruan yang ditunjukkan oleh Gogole ketika kita mengetikkan kata Janda untuk situs twitter. Apakah status mereka janda siap nikah siri dan jadi simpanan benar atau tidak, entahlah. Gak usah pikir macam-macam.

Baju ketat janda seksi selfie di dalam kamar sipa nikah siri
Tante cantik manis siap nikah siri asal kaya
Janda amoy muda sipa nikah sirih cari jodoh kristen
Janda muda manis tanpa anak sipa nikah siri jadi istri simpanan nomor dua

Nikah Sirih adalah Jalan keluar

Wanita tentu saja sama dengan pria yakni memiliki dua kebutuhan dasar yang harus dipenuhi yakni Kebutuhan Jasmani dan Kebutuhan Batin. Dalam hal ini tentu saja wanita memiliki hasrat apalagi seorang janda yang sudah pernah menikah dan merasakan kenikmatan dunia dari seorang pria. Tentu saja terkadang hasrat tersebut akan kembali muncul.

Karena kebutuhan pria yang ingin menikah sirih banyak dan banyak janda yang juga butuh nafkah lahir dan batin maka tidak heran jika diluar sana terutama Bandung, Tasik dan Madiun sangat ramai dengan jasa biro jodoh menikahi janda. Yah tujuannya adalah memiliki pasangan. Beberapa pria mungkin mengincar Janda cantik sebagai istri pertama mereka namun tidak jarang pria tua juga suka dengan janda untuk dijadikan stri kedua atau simpana. Sisa si jandanya saja mau menerima nasib jadi simpanan atau tidak. Oleh karena mereka harus berhati-hati memberikan no HO dan Nomor WA janda sipa nikah siri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *