Bodycon Dress – Showing Your Perfect Shape

51 sec read

Bodycon dress perfect body cure shape

Dzargon – Bodycon Dress adalah singkatan dari Body Contour dress. Jenis Dress ini memiliki bentuk yang sesuai dengan contour tubuh penggunananya. Biasanya juga di sebut sebagai Bodyfit dress. Yah tentu saja karena sangat fit dengan bentuk tubuh.

Bodycon Dress ini menjadi andalan wanita yang memiliki ptotongan tubuh ideal. It shows your Perfect Curve perfectly. Jadi ini salah satu kunci tampil impressive buat kalian yang suka nge gym. Maria Vania mungkin jadi contoh yang sempurna untuk mewakili perfect look dari Bodycon dress.

Bodycon dress manis PResenter Cantik dan seksi Maria VAnia

Bodycon dress hanya berpusat pada potongan tubuh dari gaun, sedangkan bentuk umum dari gaun Bodycon ini sendiri masih bisa ditambahkan dengan aksen yang manis seperti Ruffle weist, mermaid cut atau long sleeve, namun bentuk originnya tentu saja adalah perfect Shape Look.

Long Sleve Bodycon Dress

Bahan Bodycon Dress

Karena memiliki tujuan menunjukkan lekuk tubuh, maka dress jenis ini harus di desain nge press tubuh sehingga bahan dasar yang butuhkan tentu saja harus elastis dan stretch. Namun jika di desain dengan baik, bahan-bahan jenis Jersey, Katun, will rayon, satin, organza dan lace juga cocok kok dibuat Bodycon dress.

Bentuknya yang ketat lantas tidak membuat Gaun ini masuk kategori casual. Jika dipadukan dengan leher tinggi akan menimbulkan classy look yang masuk ketagori dress formal loh. Apalagi kalau dipadukan dengan cardigan, blazer atau long coat.

Janvhui Kapoor artis Indina Seksi pakai Bodycon Dress mania

Hanya saja karena bentuknya diklaim sedikit nakal, jadi penggunanya harus betul-betul memperhatkan gestur tubuh agar kesan lelegan dari Dress ini tetap terjaga. Jadi mungkin paling pas dipadukan dengan High Heels

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *