Alasan Mengapa Cowok Lebih Suka Janda

2 min read

Janda cantik dan manis Pakai Jilbab Manis dan imut

Janda adalah sebutan bagi wanita yang sudah menikah namun saat ini berpisah dengan suaminya. Entah kerana dintinggal mati atau karena perceraian. Hanya saja saat ini, jauh lebih banyak yang mendapatkan statusnya karena bercerai dengan mantan suaminya. Cowok Lebih Suka Janda.

Di Masa Lampau, paling tidak adat ketimuran yang kental, banyak orang yang berfikir menikahi seorang janda ibarat mendapatkan pakaian bekas yang sudah dikenakan oleh orang lain. Hal ini membuat banyak perjaka lebih memilih menikah dengan seorang Gadis dari pada janda.

Sesungguhnya diriku
Oh, memang sudah janda
Walaupun kau janda tetap kucinta

Mansur S. Masih Gadis atau Sudah Janda

Kutipan di atas adalah lagu karya karangan Mansur S, dnegan judul Gadis atau janda. Dari lirik di atas ada frasa Walaupun Kau Sudah Janda. Hal ini menunjukkan jika Janda di kalangan masyarakat Timur memiliki stigma yang lebih rendah daripada gadis.

Baca Juga : Tips Menikah dengan Janda

Janda Lebih Menawan

Hanya saja, trend dan stigma negatif yang mendiskriminasi kaum wanita singel yang sudah menikah ini mulai meredup.

Abang pilih yang mana?
Perawan atau janda?
Perawan memang menawan
Janda lebih menggoda

20 tahun kemduian, Tjahjadi Djajanata / Ishak menciptakan judul lagu Perawan atau Janda yang di dalamnya liriknya justru memberikan proud tersendiri bagi seorang Janda melalu frasa Janda Lebih Menggoda.

Janda lebih manis seksi dan imut

Yah fenomeman banyaknya Pria Perjaka yang jatuh hati dan sampai menikah dengan Janda memang semakin marak. Misalnya saja Penyanyi Giring Nijdi dan Andika Pratama yang memilih pasangan Janda dan bahagian hingga hari ini.

Jauh dari Itu, Berbie Romeo juga rela menunggu status janda dari Meisa Siregar. Tapi ini level Artis, memang sulit mebedakan Gadis atau janda. Soalnya mereka sama-sama melakukan perawatan jadi pastilah tetap cantik.

Namun fenomena Pria Perjaka Jatuh hati dengan Janda juga sudah terjadi di kelas menengah. Lantas apa yang membuat Janda lebih menggoda dari seorang Gadis?

Janda toge semok gerah suka gatal liat cowok pakai Tanktop

1. Lebih Penyayang

Memiliki pengalaman berumah tangga membuat janda sudah memiliki sifat penyayang yang membuat pria merasa disayangi. Selain itu jika sudah punya anak, seorang janda sudah pasti punya sifat keibuan yang akan memberikan kehangatan di dalam rumah.

Bandingkan dengan sifat gadis perawan yang masih merasa menjadi seorang putri dari ayahnya jadi sangat wajar jika mereka masih egois dan lebih mementikngkan diri sendiri.

Janda manis pasrah di atas kursi

2. Mandiri

Yah pengalaman memang di atas pengetahuan, apalagi pengalaman pahit setelah menikah harus merasakan kesenderian karena bercerai.

Pengalaman tersebut membuat Janda bisa hidup lebih mandiri dan so pasti jika seorang pria ditanya, maka mereka akan menjawab lebih suka wanita mandiri daripada sok imut padahal wajah amit-amit.

Janda mungil imut pengen nikah cepat

3. Lebih Bijak

Lagi-lagi Janda unggul dari perawan dalam hal Jam terbang untuk masalah Bijak. Memang sih tidak semua anak gadis itu pola pikirnya ugal-ugalan. Pengalaman membuat Janda akan lebih bijak dalam bersikap dan mengambil keputusan.

Kadang pria ketika sudah penak dengan pekerjaan akan mencari tempat bersandar walau hanya sejenak. Sikap Bijak ini yang membuat soerang janda lebih peka dalam melihat situasi dan kondisi pria. Pengalaman menjalin rumah tangga akan membuat mereka matang sehingga tidak membuat suami lebih stress.

JAnda cantik dan manis selfie di atas mobil

4. Tidak banyak Menuntut

Wanita yang baru merasakan pernikahan akan berharap banyak dari pasangannya dan terkadang tidak masuk akal. Misalnya nikah sama seorang PNS saja tapi nuntut langusng punya Rumah dan Mobil Mewah padahal belum pernah megelola keuangan sebelumnya.

Seorang janda yang sudah pernah mengalami kehiudapn berumah tangga tentu saja sudah punya pengalaman dalam mengatru keuangan. Hal ini juga berpengaruh dalam memenuhi keinginannya dan pada umumnya meraka tidak akan banyak menuntut.

Sebagai saran, tidak ada satu pun Laki-laki di muka bumi yang suka dituntut. Mereka akan bertanggung jawab sesuai dengan kemampuan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.