Tips Menikah dengan Janda

2 min read

Janda muda cantik dan seksi manis pakai Baju Garis garis


Dzargon – Kita sudah sama-sama tahu bahwa Janda adalah wanita yang pernah menikah lalu harus berpisah dengan suami entah karena pengadilan agama atau karena cerai mati yakni ditinggal mati. Karena sudah melewati fase yang namanya pernikahan maka Janda tentu saja akan jauh lebih matang dibandingkan dengan gadis.

Jadi apakah kalian pernah berfikiran menikah dengan janda?

Kalau kamu memang punya niat menikah dengan Janda tidak salahnya kalau kamu mampir dan menikmati artikel ini terlebih dahulu.

Keuntungan Menikahi Janda

Menikahi janda memang menjadi Stigma di tengah masyarakat yang menomor satukan Keperawanan dalam pernikahan. Padahal segel tersebut bakalan hilang pada malam pertama dan selanjutnya tidak memiliki perbedaan lagi. Belum lagi kasus Segel Perawan bisa saja rusak dengan sendirinya ketika masih kecil karena aktifitas berlebih.

Jadi buat kalian yang ingin menikahi janda berikut ini ada beberapa keuntungannya!

1. Berpengalaman dalam Mengurus Rumah Tangga

Sudah menjadi lumrah ketika seorang wanita menikah akan mengurus rumah tangga sekalipun doi juga wanita karir. Jadi praktis kalau kalau wanita sysang menyandang status janda pasti sudah pernah mengurus rumah tangga.

Salah satu hal yang paling pahit yang pernah dirasakan oleh seorang janda baik itu dia sayang ataupun benci pasangannya adalah kehilangan suami. Sehingga jika mendapatkan kesempatan menikah lagi, seorang Janda akan lebih sayang dengan suaminya.

Mahasiswi manis janda paha mulus masak di kamar kos

2. Berhati-Hati dalam Bersikap

Pengalaman memang membawa banyak dampak terutama dengan sikap. Hal ini yang membuat seorang Janda lebih mantap dibandingkan dengan seorang gadis. Seorang Janda pastu sudah paham betul bahwa bersikap buruk dengan suami hanya akan membuat dirinya jatuh di lubang yang sama.

Menikah dengan seorang Janda akan membuat kamu mendapatkan rasa sayang yang mendalam, teruatam rasa memiliki. Jika rasa memiliki sudah muncul, maka seorang janda akan memberikan apapun yang kamu minta.

Cewek IGO manis dan Imut pengn cubit

3. fokus ke Masa Depan

Pada saat menyandang status janda, Seorang wanita pasti akan merasakan perjuangan hidup yang berat. Mereka struggle agar tetap bisa bertahan hidup. Nah setelah menikah tentu saja pengalaman selama hidup sendiri akan membuat doi lebih fokus menatap masa depan.

Tugas kamu semakin mudah sebagai suaminya, yakni nafkahi doi. Jadi kamu bisa fokus juga mencari nafkah untuk kelaurga baru kamu setelah menikah dengan seorang janda kelak.

Janda seksi naik di atas guling karena merasa gerah di dalam kamar

Tips dan Pertimbangan Menikah Janda

Nah jika kamu merasa tertarik dengan keuntungan menikah dengan soernag janda atau memang sudah bucin dengan kecantik dan sosok keibuan dari seorang Janda, nah berikut ini adalah pertimbangan yang harus kamu pikirkan saat menikahi seorang Janda.

Baca Juga : Ajian dan Pelet Penakluk Janda

1. Apakah kamu Serius

Sebenarnya bukan cuman menikah dengan janda sih, kalau kamu memang ingin menikah maka hal pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah keseriusan kamu dalam membina rumah tangga.

Menikah bukanlah hal main-main sebagaiman kamu pacaran terus putus. Ini melibatkan dua keluarga baik keluarga kamu dan keluarga si Janda yang kamu taksir. Sekalipun doi menyandang status Janda, itu bukan berarti kamu bisa memandang dia dan keluarganya sebelah mata.

Menikahi seorang Janda adalah sebuah pilihan hidup yang besar apalagi kalau kamu seorang perjaka. Ini bisa jadi lompatan yang besar buat kamu atau malah kamu jadi dikucilkan oleh keluarga karena memilih seorang Janda.

Jandai cantik bibir merah busung dada indah dan seksi

2. Jangan Karena Kasihan

Yup yang akan kamu lakukan adalah menikahi seorang Janda dan pernikahan itu harus didasari oleh rasa cinta dan perasaan saling ingin memiliki yang kuat.

Jangan pernah berfikir menikahi Janda karena kamu kasihan. Ini bukan kegiatan bakti sosial. Ini masalah membangun rumah tangga. Jadi kamu harus benar-benar yakinkan diri kamu kalau kamu memang menyukainya.

Janda seksi masak di dalam dapur pakai Tanktop Hitam seksi nan menggoda

3. Siapkan Mental

Salah satu konsekuensi paling besar dari menikahi seorang janda adalah menyiapkan mental dari cibiran tetangga yang ggak pernah ada puasnya.

Jadi kalau kamu menikah Janda bakalan ada Stigma negatif yang melekat sama pernikahan kamu, terutama kalau kamu hidupnya belangsat dan melarat setelah menikah. Jadi siapkan mental matang-matang.

Kecuali setelah nikah hidup kalian bahagia maka Cibiran tetangga akan teredam sendirinya dengan harta kalian.

Yah maklumlah Citizen Indonesia itu unik.

4. Penyang Anak

Ini sih optional saja, kalau kamu menikahi Janda yang sudah memiliki anak, maka kamu harus memiliki jiwa penyayang anak. apalagi anak tersebut bukan darah daging kamu. Jangan sampaik kamu hanya menikahi emaknya tapi tidak dengan anaknya.

Ingat!!!!

Jangan pernah jadikan anak dari janda yang kamu nikahi sebagai pelampiasan kemarahan kamu. Kalau kamu tidak bisa memastikan ini, maka sebaiknya urungkan niat kamu menikahi seorang janda.

Selain itu yang harus anda perhatikan adalah apakah anda dapat berlaku adil untuk anak tiri dan anak kandung. Dalam beberapa kasus, banyak orang tua yang tidak bisa berlaku adil terhadap anak tiri dan anak kandungnya.

Selir Itu Bukan Gundik

Admin
1 min read

Hukum dan Syarat Nikah Sirih

Admin
2 min read

Tips dan Cara Melupakan Mantan Terindah

Berikut ini tips dan cara melupakan mantan terindah yangs udah bahagia dengan kekasih barunya atau malah sudah menikah dengan istrinya
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.