10 Artis Paling Seksi Di Dunia Tahun 2022

2 min read

Kate Upton Sexy and Prefect Shape Backpose

Dzargon – Siapa sih artis paling cantik dan seksi di Dunia tahun 2022 ini?

Kami (Dzargon.com) sepakat untuk membuat daftar 10 Artis yang paling seksi tahun 2022. Pemilihan daftar berdasarkan karya yang mereka lakukan di tahun 2021.

Pada akhirnya kami memutuskan 10 nama artis yang layak masuk kategori wanita paling cantik dan seksi di dunia. Berikut ini daftarnya.

10. Megan Fox

Megan Fox adalah seorang aktris dan model Amerika. Cewek cantik memulai karir aktingnya pada tahun 2001, dengan beberapa peran televisi dan film kecil. Dia membuat debut film debutnya dengan peran dalam komedi remaja ‘Confessions of a Teenage Drama Queen’,

Pada tahun 2007, dia mendapat peran penting bersama Shia LaBeouf di ‘Transformers.

Mungkin anda sudah lupa dengan seksi wanita ini sehingga kaget ketika melihat namanya berada pada posisi 10 wanita terseksi tahun ini kan?

Megan Fox dada indah dan seksi bra hitam artis pamer kutang

9. Scarlett Johansson

Johansson menghiasi iklan parfum dan pemotretan mode – yang tampaknya tidak mungkin bagi seseorang yang berhasil menembus waktu besar berkat Ghost World. Tapi otak dan suara serak itulah yang benar-benar membuatnya unggul.

Secara mengesankan, dia bisa membuat apa saja dari bodysuit Black Widow-nya hingga kacamata tebal dan kecanggungan yang canggung tampak seksi.

Scarlett Johansson gaun merah seksi paha mulus putih

8. Jennifer Lawrence

Muncul untuk penghargaan pujian dengan Winter’s Bone, Lawrence dengan cepat mengokohkan reputasi sebagai alami, down-to- kecantikan bumi yang juga dapat mengubah tangannya ke peran apa pun, bersinar dalam film ensemble besar seperti X-Men: First Class atau menjadi fokus seperti The Hunger Games.

Dalam kehidupan nyata, dia secara bergantian menjadi orang bodoh dan salah satu wanita paling cantik yang berjalan di karpet merah – kombinasi yang sangat menarik.

Jennifer Lawrence wajah kampungan tapi seksi blonde

7. Jessica Alba

Selama bertahun-tahun, Jessica Alba tampak terkunci sebagai gadis baik atau gadis yang baik. pahlawan wanita gagah dari Malaikat Kegelapan. Kemudian dia bersenang-senang memadukan keduanya untuk Nancy Callahan dari Sin City – dan tiba-tiba bukan hanya Nancy yang kami perhatikan telah tumbuh dewasa.

Dia menyimpan hal-hal OTT berkat Machete Robert Rodriguez (dan dia akan kembali dalam sekuelnya) tetapi juga menjadi pahlawan super dan lajang yang seksi. Dapat beradaptasi, yang satu itu.

Jessica Alba manset ketat hitam manis

6. Emma Stone

Tidak semua aktris muda dapat menggabungkan penampilan dengan kelucuan yang sebenarnya, tetapi Emma Stone benar-benar jenaka baik di dalam maupun di luar layar. Sangat berpusat pada karir dan kehidupan pribadinya, dia cantik dan suka berteman tetapi juga mampu membawa pemikiran seperti Crazy, Stupid, Love.

Dia bahkan bisa melawan undead, seperti yang dia tunjukkan di Zombieland, jadi dia adalah orang pertama yang kami inginkan jika terjadi kiamat zombie.

Emma Stone seksi dan manis paha mulus indah dan seksi

5. Kate Upton

Kate Upton adalah model dan aktris Amerika. Dia dinobatkan sebagai Sports Illustrated Swimsuit Issue Rookie of the Year setelah penampilannya di majalah pada tahun 2011. Upton juga muncul dalam film ‘Tower Heist’, ‘The Other Woman’ dan ‘The Layover”

kate upton casual paha mulus cantik dan manis

4. Blake Lively

Blake Lively terkenal karena berperan sebagai Serena dalam serial televisi drama ‘Gossip Girl’.

Lively telah membintangi banyak film seperti ‘The Sisterhood of the Traveling Pants’, ‘The Town’, ‘Green Lantern’, ‘Savages’, ‘The Age of Adaline’, ‘The Shallow’ dan ‘A Simple Favor’.

Blake Lively bodu seksi dan manis

3. Hayden Panettiere

Hayden Lesley Panettiere adalah seorang aktris, model, penyanyi, dan aktivis Amerika.
Dia dikenal karena berperan sebagai pemandu sorak Claire Bennet di serial fiksi ilmiah NBC Heroes (2006–2010 ) dan Juliette Barnes dalam serial drama musikal ABC/CMT Nashville (2012–2018).

Hayden Panettiere pamer dada indah nan seksi

2. Eva Green

Kekuatan luar biasa, keindahan luar biasa, dan kerentanan nyata dalam satu peran; mungkin itu sebabnya begitu banyak yang jatuh cinta pada Eva Green di Casino Royale. Tapi dia sudah membuat kami lemah di lutut dengan penampilan agak cabul di The Dreamers dan kami telah melihat sisi tangguhnya di Kingdom Of Heaven’s Sibylla.

Green juga telah membuktikan hal terbaik dalam film yang belum tentu berhasil, mengunyah pemandangan di Dark Shadows dan mengalahkan Johnny Depp dalam film Tim Burton. Siapa yang tahu bahwa itu mungkin?

Eva Green dada kendor dan doer tapi tetap seksi

1. Kate Winslet

Anda mungkin tidak menduga bahwa tomboi yang tidak suka omong kosong dari TV’s Dark Season akan tumbuh menjadi salah satu ikon seks paling terkenal di Inggris. Tapi sementara dia pasti cantik, melengkung dan mampu mengayunkan gaun drama kostum, Winslet lebih dari sekadar mawar Inggris yang layu.

Dia lucu, blak-blakan, romantis, dan menyatukan segalanya ketika dia menemukan peran yang tepat, seperti yang ditunjukkan dengan Clementine dalam Eternal Sunshine Of The Spotless mind.

Kate Winslet tanten seksi girang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.