Xiaomi Mi A3 Resmi Diluncurkan

1 min read

Logo Xiaomi
Dzargon – Akhir-akhir ini di dunia maya beredar banyak berita mengenai smartphone berflagship Negeri Tirai Bambu, Xiaomi, dimana Xiaomi sendiri sedang gencar-gencarnya mempersiapkan acara peluncuran produk terbarunya bernama Mi A3.
Berdasarkan kabar burung yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi seri Mi A3 memiliki tiga main lensa yang didesain dalam posisi vertikal beresolusi masing-masing 48 MP, 8 MP, dan 2 MP.
Berbeda dengan pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu, Xiaomi Mi A2 yang memiliki spesifikasi bersnapdragon 665 lebih memiliki performa baik dibandingkan pendahulunya.
Diramalkan smartphone ini kemungkinan besar akan disandingkan dengan RAM 4 GB atau bisa jadi 6 GB bermemori internal 64 GB atau 128 GB.
Patutlah produk Xiaomi satu ini, Mi A3, ditunggu oleh penggemarnya. Selain memiliki tiga main lensa pada kameranya dan kapasitas RAM maupun memori internalnya yang memumpuni, Xiaomi Mi A3 juga dilengkapi dengan Sistem Operasi Android One.
Jika tidak ada masalah, Xiaomi akan meluncurkan Mi A3 nya ke pasaran untuk segera dinikmati para penggemarnya. Kabar ini telah sesuai dengan cuitan Xiaomi di akunnya bahwa mereka akan meluncurkan Xiaomi Mi A3 di Spanyol.
Informasi Tambahan dari Internet
Beberapa hari sebelum hari peluncuran Mi A3 diluncurkan tepatnya seminggu sebelum peluncuran, pihak Xiaomi sendiri telah membeberkan spesifikasi detail dari produknya tersebut.
Tidak sampai itu saja, Pihak Xiaomi bahkan telah mengiyakan bahwa Xiaomi Mi A3 diusung sebagai next generation Mi A2 dengan  penampilan yang lebih baik daripada musim lalu baik dalam persoalan Hardware, software paling update, kamera beresolusi tinggi, desain cover dan lainnya.
Menurut bocoran terpercaya, Mi A3 akan diluncurkan ke pasaran dengan tiga varian warna. Sedangkan informasi tentang harganya juga telah diumumkan sebelum hari peluncurannya.
Dibandrol dengan budget Rp 3,4 Juta Xiaomi Mi A3 dengan model standar bermemori 4 GB + 64 GB sudah dapat dibawa pulang. Untuk varian dengan kapasitas memori 6 GB + 64 GB dijual dengan harga Rp 4,6 Juta, sedangkan tipe premium dijual dengan harga Rp 5,2 Juta sebanding dengan kapasitas memori yang ditawarkan sebesar 6 GB + 128 GB.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *