Warisi Bakat Orangtua, 5 Anak Artis Cantik Ini Akhirnya Terjun di Dunia Musik

1 min read

 Stephanie Poetri leher indah manis bibir merah tipis


Dzargon – Memiliki orangtua yang berbakat di dunia musik tak menutup kemungkinan sang anak juga akan mewarisi bakat orangtuanya, tak terkecuali beberapa anak artis berikut. Mereka diketahui juga terjun ke dunia musik sama seperti orangtuanya. Meski begitu, jangan heran suara mereka tak kalah merdu dari orangtuanya loh.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 5 anak artis yang berbakar di dunia musik.

1. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan putri bungsu dari penyanyi Titi DJ. Belakangan ini, Stephanie menjadi sorotan publik loh. Bagaimana tidak, belum lama ini ia akhirnya merilis single yang berjudul I Love You 3000. Sebelumnya ia juga pernah mengisi soundtrack dalam film AADC 2.

Stephanie Poetri kulit mulus indah manis

2. Naura

Naura merupakan penyanyi yang sudah terjun di dunia musik sejak kecil. Meski masih berusia muda siapa sangka Naura telah memiliki album yang berjudul Langit yang Sama.

Tak hanya itu, kini Naura juga telah berkolaborasi dengan penyanyi muda Devano Danendra yang berjudul Harmoni untuk soundtrack film terbarunya.

Naura artis cilik cantik

3. Aaliyah Massaid

Siapa sih yang tak kneal dengan Aaliyah Massaid? Yup, ia merupakan putri bungsu Reza Artamevia yang belakangan ini sering mengunggah video cover lagi di channel YouTube pribadinya. Kini, seiring dengan berjalannya waktu, Aaliyah akhirnya merilis single yang berjudul Ulangi.

4. Aurel Hermansyah

Aurel hermansyah merupakan putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Aurel diketahui sempat berkolaborasi dengan sang ayah dalam lagu yang berjudul Aku dan Kamu.

Tak sampai disitu, Aurel juga melakukan kolaborasi bersama dengan Teuku Rasya dengan single yang berjudul Cinta Surga. Sama seperti Aaliyah Massaid, Aurel juga sering mengcover beberapa lagu seperti lagu Separuh Jiwaku Pergi dan Speechless.

Aurel Hermansyah anak artis seksi manis

5. Eva Celia

Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana juga akhirnya terjun dalam dunia musik. Meskipun telah lama terjun dalam dunia hiburan Tanah Air, Eva baru menekuni dunia musik.

Eva Celia cewek manis rambut hitam manis

Kendati demikian, tak heran apabila ia beberapa kali terlihat menggung dengan menyanyikan lagu-lagu jazz. Tepat pada bulan Mei yang lalu Eva akhirnya merilis lagu yang berjudul Kala Senja.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *