Velove Vexie Disebut Mirip Artis Korea Par Shin Hye karena Make Up Freckless

1 min read

Makeup Quirky Hingga Elegan, Cantiknya Dandanan Andalan Velove  Vexie anak pengacara OC Kaligis


Dzargon – Belakangan ini ada trend makeup baru dikalangan selebritis tanah air yakni Makeup freckles. Make yang berbeda dengan flawless ini memiliki ciri khas memiliki bintik-bintik tambahan di area hidung dan pipi mirip dengan anak gadis Inggris di era tahun 1940-an.

Jika dulu make Flawless terkenal karena cenderung menghilangkan bintik-bintik di wajah, freckless justru kebalikan dari Flawless yang sengaja memunculkan bintik merah dengan warna merah di sekitar pipi dan hidung.

Selera fashion dunia memang sering berubah, jika dulu kekurangan tersebut dianggap jelek, namun saat ini binti ini dianggap menjadi hal yang cantik hampir sama dengan kelainan gen lesung pipi yang kini dianggap manis.

Freckless Velove Vexie

Trend make up ini juga sudah mulai merebak di kalangan selebritis indonesia, sebuah saja nama artis cantik Tasya Kamila yang baru-baru ini tunangan, lalu ada Ayu Dewi, bintang Chelsea Islan dan kini anak dari pengacara Kondang OC Kaligis yang juga mengikuti trend riasan ini.

Velove Vexie tampak mengunggah satu foto di akun instagram yang menunjukkan wajah cantiknya dengan make frekles dilengkapi dengan bintik merah di wajah.

Velove terlihat dengan make up minimalis dengan frekles yang sangat menonjol, meskipun tidak berlebihan aksen warna merah dari lipstik artis cantik ini membuat semua orang terpesona. Selain pujian, unggahan foto Velove Vexie juga dinilai sangat mirip dengan artis Korea.

Velove Vexie artis FTV seksi yang mirip dengan Park Shin Hye

Hampir sebagian besar dari komentar Netizen menganggap jika make up dari Velove Vexie tersebut terlihat seperti Park Shin Hye yang tidka lain adalah pemain di serial Running Man.

Park Shin Hye dan Hyun Bin Jatuh Cinta di Drama Baru

“Cantiknya kak kayak artis korea 😊” tulis akun @saniright

“mirip park shin hye jg sih…” kata akun @nisacha2

“fkhome您的第二专柜😁” tulis akun @viviviki212

“Mirip artis korea park shin ye 😊” monetar dari akun @agashimayang

Unggahan dari Velove Vexie ini pun berhasil menyedot 61 ribu lebih tanda hati dan dipenuhi 586 komentar dari netizen.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *