Umumkan Besok, Ini Spesifikasi Mi 9 Pro 5G

1 min read

Mi 9 Pro 5G
Dzargon – Flagship asal Negeri Tirai Bambu bakal mengumumkan ponsel pintarnya yaitu Mi 9 Pro 5G ke pasaran Global. Peluncuran ponsel asal Xiaomi ini dijadwalkan berlangsung besok. Menurut pengakuan CEO dan Co-Founder Xiaomi, Lei Jun, perangkat Mi 9 Pro ini bakal meramaikan pasar dengan kemampuan daya dukung jaringan 5G nya.
Tidak sampai di situ saja, menjelang hari peluncurannya bocoran spesifikasi ponsel satu ini sudah banyak beredar akurat di berbagai situs online. Mi 9 Pro 5G ini merupakan teknologi ponsel pintar hasil evaluasi produk sebelumnya yaitu Mi 9. Tak tanggung-tanggung Xiaomi menyematkan otak ponsel dengan dukungan Snapdragon 855+.
Selain itu ponsel ini didayai dengan fitur fast charging berkemampuan 40 Watt, 30 Watt untuk wireless dan 10 Watt untuk reverse wireless. Melalui teknologi ini, Xiaomi mencetak rekor tersendiri. Untuk urusan tenaga, Xiaomi meningkatkan performa baterai ponselnya kali ini, dimana pada Mi 9 lalu Xiaomi hanya menyelipkan baterai berkapasitas 3300 mAh, sedangkan kali ini pada Mi 9 Pro 5G baterainya baterai hingga 4000 mAh.

Pengguna nampaknya akan dibuat senang dengan kabar bahwa efisiensi daya hingga 20% pada ponsel Mi 9 Pro 5G apabila ponsel ini telah digunakan untuk bermain game. Streaming video maupun audio, recording video, telepon video hingga mengoperasikan navigasi android (Google Maps) selama 7 jam lamanya.

Kabar bahagia lainnya masih datang dari sisi baterai ponsel. Baterai ponsel yang berdaya tampung hingga 4.000 mAh akan terisi full menggunakan charger wireless 30 Watt hanya dalam 69 menit saja. Selain itu, ponsel ini hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja untuk mengisi baterai ponsel hingga 50%. Selanjutnya, fitur wired charging akan membuat baterai yang tadinya 0% menjadi 100% hanya dalam jangka waktu 48 menit.

Kemampuan ini telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Xiaomi diwakili oleh CEO Lei Jun. Pantasnya baterai milik Mi 9 Pro 5G ini mendapat predikat best world wide dalam hal kapasitas dan kemampuan baterai dan fast chargingnya.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *