Uki eks Noah Mantap Hijrah, Chacha Frederica Beri Dukungan

1 min read

Bibir tebal dan seksi Chacha Frederica
Chacha Frederica

Dzargon – Belakangan ini, tak sedikit para publik figur Tanah Air yang akhirnya memutuskan untuk berhijrah. Tak terkecuali adalah mantan personel salah satu grup band Indonesia Noah yang bernama Mohammad Kautsar atau lebih dikenal dengan Uki.

Kendati demikian, mengetahui hal tersebut lantas membuat seorang Chacha Frederica menanggapi berita baik tersebut. Apalagi Chacha diketahui telah berhijrah lebih dahulu sejak tahun 2018 yang lalu. Tanggapan Chacha sangat positif dan mengapresiasi keputusan Uki tersebut.

“Alhamdulillah pokoknya kalau lihat temen-temen yang belajar berhijrah,” tutur Chacha ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (15/8/2019).

“Jadi yang namanya orang berganti pakaian dan busana itu adalah belajar berhijrah itu suatu hal yang positif,” tambah wanita berusia 29 tahun tersebut.

Tak hanya itu, wanita yang memiliki nama lengkap Wynne Frederica ini juga merasa sangat bangga lantaran melihat rekan sesamanya dalam dunia hiburan Tanah Air akhirnya memutuskan untuk mulai fokus dalam menjalani hijrah.

“Baguslah, di sini siapa sih yang yakin kita akan hidup selamanya di dunia. Artinya, memang semuanya yang hidup dan menghirup oksigen di sini suatu saat nanti akan tidur di alam barzah dan itulah kehidupan yang sebenarnya,” ungkap pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu tersebut.

Sementara itu, Chacha juga tak lupa memberikan beberapa masukan kepada Uki. “Bismillah, banyak belajar, belajar sama orang baik sama orang saleh, agar ada yang ingetin kalau kita banyak dosa. Karena, minimal orang soleh akan saling mengingatkan,” kata Chacha kemudian.

Pada kesempatan yang sama, Chacha juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya dan sang suami tengah sama-sama mendalami yang namanya ilmu agama melalui tempat kajiannya. Tak hanya itu, semenjak pasangan tersebut berhijrah kehidupan rumah tangganya semakin harmonis loh.

“Ya, alhamdulillah suami aku juga deket sama ulama-ulama yang mashaAllah, kita juga kadang-kadang belajar bersama. Karena biasanya, suami sama istri itu satu frekuensi, ya. Ya kehidupan rumah tangga harus harmonis,” tutup Chacha Frederica.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *