Trend Fashion Pamer Tali BH di Balik Baju

1 min read

Trend Fashion pamer Tali BH yang norak

Dzargon – Tren dunia Fashion memang menjadi salah satu hal yang berkembang dengan sangat cepat, terutama kaum wanita yang sepertinya ada kewabijan untuk mengikuti fashion up to date.

Hanya saja perkembangan fashion terutama Street Fashion ini terkadang tidak mengakuti aturan baku yang estetika dunia Fashion itu sendiri. Alasan paling klise yang digunakan para penikmat fashion seperti ini karena konon mereka tidak ingin mengikuti aturan fashion yang memusingkan.

Faktanya wanita adalah objek fashion paling massive, bahkan 90 % desainer pakaian merancang pakaian mereka untuk wanita. Nah sayangnya angka ini terkadang tidak menjamin kualitas justru menjadi pemicu Fashion disaster atau bencana dalam memilih penampilan. Paling tidak itu pendapat kritikus mode.

Dan sekali lagi banyak wanita yang tidak peduli.

Artis Cantik Vanesha Prescilabahu dan tali BH pink

In Out Underwear

Misalnya saja trenda In Out Underwear atau bahasa sederhanya pakaian dalam yang terlihat di luar. Padahal dari namanya saja “Pakaian Dalam” tentu saja dikenakan di bagian dalam. Menurut etika, pakaian dalam ini tabu untuk diperlihatkan dan memang tidak etis. Beda dengan Bikini yang meskipun bentuk mirip dengan pakaian dalam tapi fungsinya memang outer wear.

Sayangnya cewek-cewek di Indonesia banyak menabrak aturan ini, dengan dalil Street Fashion. Padahal sudah banyak kritikus mode mengatakan jika trend ini masuk dalam kategori Fashion Disaster Victims. Tidak main-main loh mereka yang suka lakukan ini disebut korban.

Misalnya saja yang paling sering kita lihat adalah Tali BRA yang sengaja dipamer. Biat apa coba tali bh di pamer? Biar ketahuan kamu pakai produk Victories Angel?

Padahal para Angel Victoria saja cuman pamer Under Wear mereka pada saat di atas panggung modelling. Kalau lagi jalan yang tetap saja dikenakan di bagian dalam dan disembunyikan. Bahkan ada banyak tutorial yang dibuat untuk menyembunyikan Tali BH saat harus mengenakan tanktop, Back Less Dress atau bahkan Strapless dress. BUkannya malah digantk dengan tali BH.

Cewek IGO manis Latihan Panahan pakai Tanktop tali bh kelihatan

Seksinya Maria Vania

Padahal kalau hanya imej seksi yang ingin ditunjukkan tidak perlu sampai pamer tali Beha kan. Kalau gak percaya liat saja setiap penampilan dari Presenter yang terkenal sebagai wanita paling seksi di Indonesia, Maria Vania.

Toh setiap kali penampilannya doi selalu berhasil tampil seksi dan memukau tanpa nunjukkin tali kutang doi. Jadi sebaiknya, pikirkan dulu setiap kali berusahan tampil seksi tanpa harus terlihat norak.

Maria Vania presenter dengan paha mulus cantik dan terawat

Terbuktikan, bisa seksi tanpa pamer-pamer hal-hal aneh.

Tips Memilih Baju Gamis yang Simple dan Elegan Ala…

Baju gamis simple elegan adalah salah satu pakaian muslim yang cocok digunakan untuk acara-acara formal, seperti pengajian. Karena peminatnya cukup tinggi, tidak heran jika...
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *