Tips Selingkuh Aman – Berdasarkan Pengalaman Anti Perceraian

1 min read

Mahasiswi HIjab Selingkuh dengan Teman

Selingan Indah Keluarga Utuh hanya bisa didapatkan jika Selingkuh yang dilakukan tidak ketahuan. Nah buat kalian yang ada niat melakukannya, berikut ini ada Tips Selingkuh Aman berdasarkan Pengalaman.

Disclaimer!!! Gambar Hanya Pemanis

Tips Selingkuh

Sebelum kita mulai tipsnya, kita sepakat dulu jika Selingkuh di sini berarti anda ingin menjalin hubungan tanpa status dengan orang lain namun tidak ingin meninggalkan keluarga. Yah selingan yang indah saja. Jadi mari kita mulai.

1. Konsisten

Bukan konsisten dengan satu orang selingkuhan tapi konsisten lah berselingkuh sebagai hiburan. Jangan pernah ada niat serius dalam perselingkuhanmu.

Jika tidak maka Keluargamu akan menjadi pertaruhan. Sukur jika selingkuhan kamu lebih baik dari istrimu dan menerima seluruh kekuranganmu tapi jika tidak?

Maka kamu sudah salah memilih bunga bangkai dan meninggalkan bunga melati. Jadi selingkuh itu hanya sebagai selingan saja.

Celana Jeans Ketat dan manis Baju Kaos Ketat

2. Setara dalam Finansial atau Lebih

Jika anda seorang pria yang sedang berselingkuh maka jangan pernah cari wanita yang memiliki taraf ekonomi rendah. Paling tidak carilah wanita yang memiliki kondisi finansial atau bahkan lebih.

Coba bayangkan jika selingkuhan anda ternyata wanita dengan keadaan ekonomi sulat. Nah bisa jadi dia ingin jadi selingkuhan agar ada yang menanggung hidupnya. Jadi kamu bakalan dijadikan ATM berjalan. Jika kamu ikuti maka orang rumah pasti akan curiga karena jatah bulanannya mungkin saja berkurang.

Teman Kantor

Jika anda pernah mendengar kisah selingkuh yang sukses, maka kemungkinan kisah itu adalah perselingkuhan teman kerja, partner bisnis dan sejenisnya. JIka tidak mungkin saja si pria adalah bawahan sang wanita di tempat kerja.

CEwek Hijab manis pakai Batik

3. Jangan Obral Harapan

Yah ini adalah selingan, jadi jangan pernah memberikan harapan. Apalagi jika harapan tersebut mengarah ke membina rumah tangga. Jika sudah sampai di sini maka siap-siap lah gonjang ganjing di rumah tangga anda. Jika pasangan anda mau mengerti maka hal ini tidak akan terlalu jadi masalah.

Jika memang ingin mengobral harapan, buatlah janji sekedar jalan-jalan atau liburan di pulau lain sehingga kalian bisa menikmati perselingkuhan 2 sampai 3 hari. Tapi ingat jangan ada dokumentasi, kalau perlu kalian beli tiket pesawat dengan jadwal yang berbeda.

4. Jangan Jatuh Cinta

Ala bisa karena terbiasa, nah jika intensitas selingkuh anda sudah terlalu tinggi, misalnya sudah sampai sekali sepekan bobo barengnya, maka tidak tertutup kemungkinan akan ada benih-benih cinta yang terbersit di dalam hati.

Nah jika sudah sampai di sini, maka sebaiknya anda harus siap-siap berpisah atau paling tidak menjaga jarak dalam kurung waktu tertentu sampai tanda-tanda cinta itu hilang. Atau sebaiknya carilah partner lain.

Cewek seksi Hijab di Semak Semak Hutan Bakau

5. Buat Kesepakatan

Tips selanjutnya yang mungkin sangat penting adalah terbuka. Sampaikan status kamu jika sudah punya pasangan namun kamu ingin merefresh keadaan psikologis. Jika diterima maka lanjut ke langkah berikutnya yakni buat kesepakatan.

Kesepakatan yang kalian buat ini berisi tentang batasan yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Dengan kata lain what should and shouldn’t you do. Contoh perjanjian paling sederhana no message during off day.

Nah ini penting, yah kan gak asik kalau kalian sedang di rumah terus WA di baca oleh pasangan kalian. Kan bisa World War III.

Akhir Kata

Jika anda memahami dengan baik apa yang disampaikan maka anda mungkin akan menarik kesimpulan jika hubungan yang akan kalian jalankan itu adalah FWB atau Friend with Benefit.

Siapa Syakira Minda? PNS Cantik yang Sering Pamer Foto…

Salah satu pertanyaan yang paling banyak di ajukan di Google namun tidak mendapatkan jawaban adalah Siapa Syakira Minda? Buat Kalian yang belum tahu, Syakira...
Arwini Puspita
24 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *