Tips Liburan ke Pantai Untuk Wanita Berhijab

1 min read

Tips Liburan ke Pantai Agar OOTD Kamu lebih Instagramable Banget

Dzargon – Liburan ke Pantai memang menjadi salah satu tujuan wisata yang paling indah menikmati sinar matahari, pemandangan yang sangat menakjubkan, akan tetapi mungkin menjadi sedikit berbenturan dengan wanita muslimah yang berhijab. Hal ini karena aksen dan penampilan terbuka di pantai sangat erat, padahal dengan padupada yang sesuai penampilan ke Pantai anda bisa jadi penampilan Hijab kamu tetap kece tanpa harus buka-bukaan.

Baca Juga : 11 Inspirasi Hijab Manis Ala Selebgram Canti Dwi Handayani

Hijab Langsung – Kenakan Hijab Langsung atau jilbab Instan karena lebih mudah dan praktis digunakan. Kencangnya angin dan ombak tidak akan membuat Hijab lebih Goyang dan berubah bentuk. Jadi ledies tidak perlu membetulkan jilbab dengan baik berkali-kali dan harus berurusan dengan Jarum Pentul.
cewek baju ketat pakai Hijab di pantai

Aksesoris Logam – Tips yang kedua adalah hindari penggunaan Aksesoris tajam dari besi seperti Peniti karena resiko tertusuk lebih besar dan juga aksesoris jadi mudah berkarat karena air garam yang tajam.

Aksesoris Logam Cewek manis pakai Kaca mata HItam

Baju Koas Longgar – Jika memang ingin berenang, kenakan kaos panjang dari bahan katun yang dapat menyerap keringat dan lebih fleksibel saat basah karena air laut. Lalu Hindari pakaian berwarna putih karena warna putih akan jadi transparan ketika basah terkena air.

Baju Koas Longgar hijab turban manis dan seksi

Legging Gelap – Legging gelap berwarna hitam yang dipadukan dengan bahan rok Ringan atau gaun panjang sampai menutupi paha agar tidak terlalu mengekspos bentuk tubuh. Sama dengan baju kaos, hindar warna Putih dan berbahan Sifon karena sangat tidak nyaman jika terkena dengan air. Hindari penggunaan Rok jika ingin mandi air yang agak dalam karena dapat tertarik oleh ombak.

Legging Gelap cewek manis dan seksi pakai Lompat di pantai

Baju Renang Khusus – Jika anda cukup Percaya diri, tidak ada salahnya anda mengenakan pakaian renang khusus Muslimah yang sudah banyak dijual di tokoh olahraga. Pakaian ini juga sudah dilengkapai dengan tutup kepala yang tidak muda lepas saat menyelam.

Baju Renang Khusus cewek renang manis legging ketat dan manis

Kain Penutup Tubuh – Pakaian yang basah akan lebih mudah melekat di kulit tubuh sampai akhirnya akan membuat lekuk tubuh anda semakin jelas. BAwalah kain lebar seperti sarung bali atau selendang yang lebar sehingga bisa digunakan menutupi tubuh saat sedang tidak berada di dalam air.

Baca Juga : OOTD Hijab Casual Ke Kampus yang Kekinian

Nah dari tips tersebut semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu agan gadis muslimah yang lagi pengen main ke Pantai tapi tetap menjaga Aura. Karena Hijab bagi seorang Muslimah lebih dari sekedar Fashion tapi identitas.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *