Tips dan Cara Memilih Jilbab Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda

1 min read

Tips dan Cara Memilih Hijab Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda

Dzargon. Jilbab sudah menjadi trend dalam kehidupan sehari-hari. Jenis jilbab yang sangat berkembang membuat anda harus menyesuaikan Jilbab yang anda kenakan. Lantas bagaimana cara memilih hijab yang anda kenakan sehari-hari? Hanya ada satu tips khusus dalam memilih jilbab yakni menyesuaikan jilbab dengan bentuk muka. Berikut ini pembahasan mengenai tips dan cara memilih hijab ala Dzargon.

Tips dan Cara Memilih Hijab Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda
Sebelum anda memilih jilbab, langkah pertama yang harus diperhatikan adalah dengan cara memperhatikan bentuk wajah anda. Secara umum bentuk wajah dibagi dalam 4 kategori. Ke empat kategori tersebut adalah bulat, lonjong, persegi dan oval. 
Hijab CAntik
Tips Jilbab untuk Wajah Bulat.
Banyak gadis tidak menyukai bentuk wajah bulat, karena cenderung akan membuat wajah akan terlihat gendut. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan cara mengenakan jilbab disertai dengan undercaps. Namun pemilihan undercaps dengan jenis bandana harus dihindari. Mengikat rambut ke arah belakang dan hindari bentuk konde akan mengurangi kesan bulat pada wajah anda.  Mengikat jilbab dan menarik pada daerah pipi sehingga membentuk muka dengan mengurangi proporsi pipi karena tertutup jilbab. Kemudian berikat sedikit aksen seperti bros pada salah satu sisi agar terhindar dari efek simetris.
Tips Jilbab untuk Wajah Lonjong atau Panjang
Untuk ladies yang memiliki wajah Lonjong atau sedikit panjang tips mengenakan jilbab dari dzargon menyarankan untuk mengenakan jilbab dengan Turkish style. Hijab Turkish Style akan memberikan kesan penuh wajah anda sehingga menyeimbangkan sisi panjang dari wajah cantik anda saat mengenakan Jilbab.
Tips Hijab untuk Wajah Persegi
Sebagai penyeimbang wajah dengan bentuk persegi, Jilbab dengan tipe round adalah pilihan yang paling tepat untuk memberikan kesan bingkai pada wajah anda. Jilbab dengan bentuk round akan memberikan kesan lembut serta membantu menghilangkan garis tajam pada wajah anda. Disarankan untuk mengenakan warna pastel dan menghindari warna keras seperti merah menyala. 
Tips hijab untuk Wajah Oval
Wajah oval memiliki kecenderungan untuk memilih jenis hijab apa saja karena jenis wajah ini sudah sangat menarik dari awalnya. Satu-satunya saran untuk mereka yang berwajah oval adalah memperhatikan warna hijab yang digunakan dalam mengenakan hijab. 
TIPS UMUM Dalam Memilih Hijab: Hijab adalah jenis pakaian yang tertutup sehingga dibutuhkan kian dengan bahan yang mampu memberikan sirkulasi udara yang cukup nyaman. Kain dengan bahan jenis katun sangat cocok untuk anda agar membuat kulit kepala lebih nyaman dan tetap dapat bernafas dengan lega.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *