Tips Buat Cewek Ketika Kamu Terpaksa Memakai Rok Mini

1 min read

Cewek Manis Seksi SPG Seksi Paha MUlus

Dzargon – Salah satu aturan yang bisanya berat bagi sebagaian pekerja wanita, entah statusnya karyawan, profesional sampai SPH adalah kewajiban mengenakan Rok Mini.

Kihat saja beberapa jenis pekerjaan yang kebanyakan pakaian wanita selalu tampil seksi dengan rok mini seperti SPG dan Pramuniaga. Bahkan sekelas pegawai bank dan pramugari pun, karyawati mereka hanya dihadapkan oleh dua pilihan, yakni mekakai Rok Ketat dengan belahan yang super tinggi atau sekalian memakai Rok Mini saja.

Buat kalian yang memang merasa terpaksa mengenakan Rok Mini karena memang sangat rentang untuk upskirt dan memamerkan bagian tubuh yang kalian anggap itu privasi, berikut ini ada beberapa tips dari Dzargon.

1. Stocking

Stocking merupakan salah cara paling baik dalam menjaga kaki kamu dari pandangan pria yang punya pikiran kotor selama kamu mengenakan rok mini. Stocking memang mampu membuat penampilan erotis wanita yang mengenakan rok mini berkurang 90 % dan ini hal yang baik buat kalian yang masih punya adat ketimuran yang kental dengan norma kesopanan.

Akan tetap ada beberapa kendala yang mungkin tetap bisa muncul akibat mengenakan stocking, seperti bentuknya yang ketat dan semi transparan ini masih berpotensi membuat pria mata keranjang memandangi mu dengan fantasi liar mereka.

Selain itu beberapa Stocking juga punya tekstur yang menyerap keringat sehingga akan menyebakan iritasi dan gatal di kulit kamu jika kamu gunakan seharian dalam kondisi berkeringat.

CEwek Hijab cantik seksi pakai Stocking Hitam Manis Rok Mini Pendek

2. Seledang dan Meja

Terkadang stocking tetap dilarang pada beberapa jenis pekerjaan yang mewajibkan kamu memakai rok mini. Jadi kamu harus perlu mempunyai beberapa strategi khusus yang tetap membuatmu nyaman mengenakan rok mini.

Sebut saja kejadian yang dialami oleh Olga Lidya sekitar tahun 2009 – 2010 yang lalu saat dirinya baru pertama kali menjadi presenter acara olahraga F1 di salah satu stasiun televisi swasta. Pada sesi pertama acara tersebut, Olga tampak mengenakan rok mini dengan Stocking berwarna merah. Namun setelah jeda iklan pertama di acara live tersebut, Olga sudah tampai tidak mengenakan Stocking lagi.

Tentu saja ini adalah indikasi jika di acara tersebut memang dilarang memakai Stocking.

Nah stareti yang paling sederhana digunakan adalah menggunakan selendang atau syal yang agak panjang. kamu bisa menutupnya dengan Slendang atau Syal agar bagian dinatar rok mini kamu tidak kelihatan. Tapi ini juga membuat pria yang ada dihadapanmu seperti terdakwa yang memang sengaja melirik ke antara paha kamu waktu kamu duduk.

Selain itu masalah lain adalah kamu kamu tidak bawa selendang. Mungkin meja yang ada di hadapan kamu atau toples yang agak tinggi bisa membantu menutupi Upskrit celana dalam kamu.

Jadi selalu perhatikan posisi dan cara duduk kamu selama mengenakan Rok Mini.

Upskirt Sekertrais Seksi pakao Rok Mini

3. Hot Pant

kamu bisa mengantisipasi pandangan luar pria ke arah kamu saat mengenakan rok mini dengan menggunakan Hot Pants. Jadi kamu sudah pasti siapkan dari rumah.

Hanya sahja penggunakan Hot pants itu membuat bentuk hot pnats tersebut tercetak di rok mini kamu, terutama saat rok mini kamu ketat. Agar tidak nyeplak, mungkin hot pants bisa diganti dengan Short yang agak panjang jadi nyeplaknya tidak terlalu menarik perhatian.

Oh iya Nyeplak Hot Pant di dalam rok mini itu terkesan kampungan loh.

SPG Seksi BNI manis dan seksi pakai Rok Mini

4. Final Decision

Jika kamu memang tidak nyaman menegnakan rok mini saat bekerja mulailah berfikir untuk mengambil Final Decisioan. Yah Keputusan terkahir itu adalah minta izin untuk mencari alternatif lain selain mengenkan rok mini seperti celana panjang mungkin.

Jika tetap tidak menghasilkan kesepakatan yang baik, kamu mungkin sebaiknya mencari pekerjaan lain. Toh masih ada banyak pekerjaan lain di luar sana.

Tips Memilih Baju Gamis yang Simple dan Elegan Ala…

Baju gamis simple elegan adalah salah satu pakaian muslim yang cocok digunakan untuk acara-acara formal, seperti pengajian. Karena peminatnya cukup tinggi, tidak heran jika...
Admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *