Tampil Seksi dan Elegan untuk Ke Kantor dan Night Party

2 min read

X Strap Dress Parti Seksi (1)

Jika anda seorang wanita yang merasa ingin tampil seksi dan elegan, itu adalah hal yang wajar. Perhatian memang modal utama dalam urusan sosial. Nah berikut ini tips dan cara tampil seksi edisi ke kantor dan Night Party.

Tips Tampil Seksi

Seksi berkelas dengan seksi yang Vulgar itu memiliki perbedaan yang sangat tipis. Nah ada beberapa hal yang harus dipenuhi agar batas elegan dan vulgar tidak terlewati saat ingin tampil seksi.

Yah memang Seksi adalah sikap yang menentukan penampilan namun dengan resiko. Resiko untuk terlihat lebih murahan yang tinggi, jadi jangan heran jika ada wanita seksi yang gagal terlihat murahan akan terkenang terus.

Satin Dress Pink Manis dan Seksi

Ketika datang untuk terlihat gerah, semua wanita yang bergaya akan mengerti bahwa lebih sedikit lebih baik. Kami tahu bahwa garis leher yang memamerkan belahan dada dan mini yang memeluk tubuh akan menarik perhatian, tetapi kami lebih suka memamerkan keseksian kami dengan cara yang lebih halus, elegan, dan canggih.

Berpakaian seksi sambil tetap mempertahankan keanggunan membutuhkan banyak kepercayaan diri dan perhatian yang cermat terhadap detail. Berikut adalah lima tip yang sangat berguna untuk memastikan Anda menarik perhatian saat Anda masuk ke sebuah ruangan untuk semua alasan yang benar.

1. Pilih Warna Sensual

Umumnya, warna seperti merah, hitam dan putih adalah warna-warna sensual yang secara otomatis akan menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda, meskipun desain pakaian Anda relatif sederhana. Anda juga dapat memilih warna yang melengkapi warna kulit Anda. Warna permata yang kaya seperti ungu dan hijau tua terlihat bagus pada warna kulit dingin, sedangkan warna metalik dan neon lebih cocok untuk orang dengan warna kulit hangat. Warna-warna berani dan cerah terlihat bagus pada warna kulit netral.

Hanya satu titik fokus

Sementara Anda harus bangga dengan semua aset tubuh Anda, Anda hanya boleh memamerkan satu bagian tubuh Anda pada satu waktu. Fokus pada fitur favorit Anda: kaki panjang, pinggang kecil, dada penuh, atau bahkan tulang selangka. Misalnya, jika Anda ingin memamerkan perut kencang yang telah Anda kerjakan dengan sangat keras, ambil crop top itu tetapi usahakan agar anggota tubuh Anda tetap tertutup. Jangan menelanjangi mereka semua! Ini membantu orang untuk segera melihat aset paling membanggakan Anda namun tetap menyisakan imajinasi.

3. Kenakan Lace Dress

Renda tidak pernah ketinggalan zaman. Faktanya, kami menduga bahwa ia memiliki beberapa kekuatan transformasi magis yang membantu membuat wanita mana pun merasa seperti seorang penggoda ketika dia memakainya. Cobalah gaya renda peekaboo untuk memungkinkan orang melihat sekilas tubuh Anda tanpa terlihat sepenuhnya untuk tampilan yang memikat. Anda dapat memilih untuk menempatkan renda secara strategis di atas fitur favorit Anda untuk memamerkannya dan mencoba menghindari renda dari kepala hingga ujung kaki.

Itu hanya akan membuat Anda terlihat antik.

4. Alas kaki mewah

mengenakan hak tinggi yang fantastis (yang bisa Anda pakai untuk berjalan kaki) adalah cara yang bagus untuk menciptakan ketertarikan tanpa melewati batas selera yang baik. Ini pasti akan memberikan dorongan besar untuk daya tarik seks Anda.

Mereka mengubah cara Anda membawa diri, postur tubuh, dan penyangga Anda. Ini menambah beberapa inci tinggi badan Anda, membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping. Namun, satu kata peringatan: Ingatlah untuk menjauh dari stiletto platform untuk mencegah Diri Anda menjelajah ke wilayah megah.

Rok Ketat Merah dan Tanktop Pink manis

5. Semuanya dimulai dari dalam

Last but not least, teman karib Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, keseksian adalah sikap, jadi itu harus datang dari dalam, baik secara harfiah maupun kiasan. Jika membantu dengan sikap, kenakan pakaian dalam yang menggoda (renda, sutra, atau satin) untuk membantu Anda merasa seksi dengan kulit Anda sendiri.

Bagi mereka yang mengenakan nomor body-hugging body con, ingatlah untuk memilih bra yang tepat dengan warna yang saling melengkapi (dan pakaian bentuk untuk mereka yang membutuhkannya) untuk memastikan Anda merasa sangat ramping dalam gaun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *