Tak Muat Untuk Semua Pegawai, Rumah Xiaomi Segera Dipindahkan

48 sec read

Xiaomi
Dzargon – Peningkatan penjualan Xiaomi ditandai dengan respon pengguna yang begitu masih membuat Xiaomi harus menambah jumlah pegawainya. Karena hal penambahan pegawai tersebut, maka pusat administrasi dipindahkan agar seluruh pegawai dapat terfasilitasi semua. Tentunya hal ini juga mempengaruhi lokasi produksi Xiaomi, dimana lokasi produksinya akan segera dipindahkan.
Diketahui bahwa dulunya kantor Xiaomi merupakan gedung yang dikontrak sehingga seringkali kantornya mengalami pindah lokasi berulang-ulang. Namun untuk kali ini, Xiaomi di tangan Lei Jun dipastikan memiliki gedung sendiri dengan lokasi yang mampu menampung seluruh pegawainya.
Berdasarkan kabar yang dikumpulkan melalui GIzmochina pada Rabu (19/6/2019) menyatakan markas baru Xiaomi yang akan segera bertempat di Haidian yang merupakan salah satu distrik di Beijing. Kontruksi gedungnya sendiri sudah dibangun pada Tahun 2017.
Bahkan dengan bangganya, Pendiri Xiaomi, Lin Bin, membagikan sejumlah gambar hasil jepretan melalui ponselnya memperlihatkan bangunan baru tersebut.
Meski saat ini, gedung tersebut masih dibiarkan kosong, Xiaomi telah mengancang-ancang nama baru untuk gedung baru mereka, yaitu Xiaomi Science and Technology Park. Kompleks Gedung secara geografis berdiri kokoh di atas lahan 210.000 m2 dan dilengkapi dengan delapan gedung utama.
Sebagai tambahan informasi, Calon raksasa pasar China ini memiliki kurang lebih 20000 pegawai. Jadi, wajarlah jika mereka sangat memerlukan area dan gedung yang lebih luas dan banyak untuk dapat memfasilitasi seluruh pegawainya.

Selain sebagai pusat administrasi, markas baru Xiaomi ini juga akan berfungsi sebagai pusat R&D untuk mengembangkan ekosistem produk-produknya yang canggih.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *