Tahun Depan, Marcello Tahitoe Berencana Nikahi Aurelie Moeremans

1 min read

Marcello Tahitoe

Dzargon – Aktris cantik Aurelie Moeremans saat ini tengah menjalin asmara dengan penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan Ello. Tepat pada tahun 2018 yang lalu Aurelie sempat mengatakan bahwa mereka akan menikah di tahun tersebut. Akan tetapi, ternyata rencana mereka untuk menikah akhirnya tak terwujud di tahun 2018 yang lalu.

Bukan tanpa alasan, Marcello mengungkapkan bahwa rencana tersebut tak dapat terwujud apabila dilaksanakan dalam waktu yang dekat. “Iya (berencana menikah dengan Aurelie). Tahun depan,” ungkap Marcello saat ditemui usai jumpa pers acara ‘Hodgepodge Superfest 2019’, pada hari Rabu (10/7/2019).

Kendati demikian, ternyata Marcello diketahui memiliki alasan tersendiri mengapa menunda untuk menikah dengan sang kekasih, Aurelie ke tahun 2020 mendatang.

“Enggak gampang untuk menyiapkan semuanya. Mendingan kami menyiapkan semua dengan pasti, pelan-pelan, maksimal. Baru (menikah),” tutur pria berusia 36 tahun tersebut.

Tak hanya itu, ketika dilontarkan pertanyaan terkait dengan rencana mereka menggelar lamaran sebelum menikah atau sebenarnya keduanya telah bertunangan, pelantun lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ ini diketahui tak menjawab pertanyaan tersebut. Marcello mengaku masih belum bisa menjelaskan hal tersebut panjang lebar di media.

Saat ini, Marcello justru lebih fokus untuk membantu Aurelie menyiapkan album solonya.

“Dia nyanyinya bagus banget, bikin lagunya bagus banget, punya konsep yang menarik. Buat gue, dia adalah whole packages. Gue enggak mau ganggu apa-apa. Kalau dia minta tolong, baru gue bantuin. Gue enggak yang mau mengarahkan, jadi cowok yang, ‘Lo begini-begitu.’ Gue biasa saja,” katanya kemudian.

“Dia juga lumayan batu tuh, kalau soal ide. Tapi seru ya. Akhirnya gue banyak belajar juga. ‘Iya, ya. Dia 10 tahun lebih muda,’ gitu. Jadi, gue kayak sudah lewat banget gitu dengan apa yang terjadi. Ya sudah, saling tukar ilmu,” lanjut Marcello lagi.

Oleh karena itu, apakah Marcello memiliki rencana untuk melakukan duet dengan Aurelie? Seperti merilis single berdua?

“Enggak tahu, deh. Habis, gue lagi kayak enggak kepengin jadi kayak Anang-Ashanty gitu kali, ya. Jadi, gue pikir, ya sudahlah, gue di belakang layar saja,” tutup Marcello Tahitoe.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *