Tahun Depan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menggelar Pernikahan

1 min read

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Dzargon – Saat ini, pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pasangan yang diketahui telah menjalin asmara tersebut akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Seperti yang kita ketahui bahwa ibunda dari El Barack Alexander tersebut sebelumnya telah dilamar secara pribadi oleh sang kekasih, Richard pada saat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di San Fransisco.

Tak hanya itu, wanita yang kerap disapa Jedar tersebut juga akhirnya menggelar acara pertunangan secara resmi bersama Richard tepat pada hari Sabtu (16/6/2019) kemarin.

Acara pertunangan tersebut diketahui digelar di salah satu hotel yang cukup mewah, yaitu hotel berbintang 5. Menariknya lagi, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh keluarga maupun para sahabat dari kedua belah pihak.

Tepat pada acara lamaran, baik Jedar maupun Richard mengungkapkan bahwa saat ini mereka tinggal mempersiapkan seluruh rangkaian acara pernikahan mereka. Pada kesempatan yang sama, wanita berusia 31 tahun tersebut juga mengatakan bahwa pernikahan mereka rencananya akan digelar tepat pada tahun 2020 mendatang.

“Cuma bulannya belum tahu, belum kelihatan bulannya karena masih sore,” ungkap presenter dari program acara Ngopi Dara tersebut saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Wanita kelahiran Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa hari pernikahannya digelar dalam jangka waktu yang cukup jauh dari hari pertunangan.

Ternyata baik Jedar maupun Richard menginginkan bahwa tepat pada saat hari bahagia mereka semua keluarga besar mereka berkumpul satu sama lain dalam sebuah acara sakral tersebut.

“Kita harus cari waktu untuk keluarga dan teman-teman bisa banyak datang. Kita cari waktu tahun depan biar banyak yang datang karena banyak keluarga mau datang dari Amerika, Bangkok, dan banyak lagi,” tutur pemain film Dealova tersebut.

Tak sampai disitu saja, selain keduanya telah menetapkan waktu pernikahan mereka yang akan digelar pada tahun depan, ternyata pasangan tersebut juga diketahui akan mengusung konsep pernikahan outdoor dengan teman yang cukup unik yaitu tema nasional. Kemungkinan besar acara Jedar dan Richard akan digelar di Pulau Dewata Bali.

“Aku sih mikirnya mau di Prancis, mungkin di prapatan Ciamis aja biar dekat, ha-ha-ha. Enggak-enggak, di Bali,” tutup Jessica Iskandar.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *