Syuting Film Spider-Man, Begini Cerita Zoha Rahman Ungkap Rasanya Pakai Hijab

1 min read

Zoha Rahman

Dzargon – Zoha Rahman merupakan aktris pendatang baru dalam dunia hiburan Hollywood. Meski begitu, ia justru langsung mencuri perhatian orang-orang. Bagaimana tidak, dalam debut filmnya kali ini ia memerankan sosok gadis berhijab yang merupakan teman dari Peter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home.

Zoha juga merupakan artis Muslim berdarah Pakistan yang saat ini tinggal di London, Inggris. Walaupun begitu, artis cantik ini diketahui sebenarnyatak mengenakan hijab dalam kesehariannya. Yup, hal tersebut diungkapkan oleh Zoha yang dilansir dalam sebuah wawancara. Dimana pada saat itu, Zoha mengungkapkan bahwa setelah audisi selesai, pihak studio menawarkan Zoha untuk berperan sebagai gadis berhijab. Kendati demikian, tanpa ragu ia langsung menerima tawaran tersebut.

“Aku tidak pakai hijab saat audisi, aku juga tidak tahu mereka punya rencana itu. Beberapa hari setelah audisi, agensiku bertanya apa aku nyaman jika mengenakan hijab untuk film ini. Jawabanku, ‘Ya, ya ribuan kali ya!'” ungkap Zoha yang dilansir dari TeenVogue.

Tak hanya itu, Zoha juga menceritakan bagaimana suasana dan keadaan saat berada di lokasi syuting dan mengenakan hijab. Walaupun memang awalnya banyak mata yang langsung tertuju padanya, Zoha mengaku bahwa dirinya sama sekali tak merasakan adanya pandangan negatif.

“Aku memang merasa ada hawa keraguan, meski bukan kegelisahan, aku tidak merasakan apapun yang negatif. Rasanya lebih ke hati-hati saja saat mendekatiku,” ungkapnya lagi.

Malahan menurut aktris yang saat ini menempuh studi di jurusan hukum tersebut justru orang-orang memandang Zoha dengan tatapan penuh tanda Tanya, apalagi kan syutingnya berlokasi di Eropa.

Kendati demikian, pada hari pertama syuting siapa sangka Zoha sempat gugup. Bagaimana tidak, dirinya tak mneyangka berada di lokasi syuting Marvel yang mendengar namanya saja sudah sangat luar biasa apalagi kalau dapat syuting disana. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu Zoha langsung merasa nyaman saat berada di lokasi.

“Para krunya luar biasa, sangat ramah dan manis. Aku bertemu dengan para cast perlahan dan akhirnya kami jadi teman dekat,” seru Zoha Rahman kemudian.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *