Sule Bingung Baca Menu Makanan Ketika Diajak Andre Makan di Restoran Mewah

1 min read

Andre Taulany dan Sule

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan comedian Andre Taulany dan Sule? Yup, mereka adalah dua komedi asal Indonesia yang sudah sejak lama bersahabat dan dipertemukan di salah satu acara komedi. Oleh karena itu, tak heran apabila kedua komedian tersebut kerap iseng satu sama lain meski di luar pekerjaan mereka.

Salah satu momen kebersamaan antara Andre dan Sule yang belum lama ini sempat mereka abadikan melalui vlog terbaru Andre yaitu yang berjudul ‘Traktir Sule Makan Di Restoran Mahal’. Dalam vlog tersebut mantan vokali band Stinky ini diketahui mengajak Sule makan di sebuah restoran mewah. Menariknya lagi, menu di restoran tersebut merupakan makanan Eropa.

“Oke kita mau sampai nih, ada banyak tempat di sini. Tapi gue akan ajak dia (Sule) makan ke restoran Eropa, Western gitu. Kan makanannya steak-steak gitu, Kita lihat saja dia panik enggak pesan makanan di dalam,” tutur Andre dalam vlognya.

Saat itu, Andre juga mengatakan kepada Sule bahwa ia akan mentraktir apapun pesanan makanan Sule dan para timnya. Akan tetapi, siapa sangka ketika Sule melihat menu makanan restoran, ia justru tak mengatakan sepatah kata lantaran bingung dengan menu yang dibacanya.

“Ini kita mau pesan makanan tapi makanannya bahasa Inggris semua,” kata Andre.

“Bahasa Inggris semua,” kata Sule dengan nada suara yang meringis.

Hingga pada akhirnya ayah dari Rizky Febian ini memutuskan untuk memesan steak bebek dilengkapi dengan nasi putih.
“Enak banget, baru pertama kali gue nyobain bebek di tempat kayak gini,” ungkap pria yang dikabarkan dekat dengan Naomi ini.

“Semoga berkah ya, kasihan dia belum pernah makan dari SD. Norak banget itu orang,” tambah Andre Taulany.

Akan tetapi, di akhir video yang diunggah oleh Andre dalam channel YouTubenya diketahui bhwa justru Sule lah yang tiba-tiba memutuskan untuk membayar semua makanan yang mereka telah pesan sebelumnya.
“Karena ini masuk di konten gue, MMG, Makan-Makan Gratis, jadi semua yang masuk ke restoran, gue yang bayarin semuanya cuma Rp 1.397.000,” kata Sule.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *