Shandy Aulia Hamil, Suami Borong 10 Testpack Lantaran Tak Percaya

1 min read

Shandy Aulia

Dzargon – Aktris cantik Shandy Aulia belakangan ini menjadi sorotan publik. Seperti yang kita ketahui bahwa Shandy merupakan salah satu aktris yang namanya cukup popular dikalangan masyarakat Tanah Air. Ia telah memainkan sejumlah film maupun sinetron sejak tahun 2005 lalu.

Bagaimana tidak, setelah sekian lama menunggu sekitar 7,5 tahun lamanya akhirnya Shandy dapat mengandung buah cintanya dari sang suami, David Herbowo.
Sebagai suami, David mengakui bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa Shandy Aulia akhirnya hamil. Hal tersebut dikarenakan kabar bahagianya datang setelah sekian lama.
“Karena cek pertama kali malem, dia agak kaget dan surpsise. Akhirnya dia nyuruh aku cek lagi besok pagi, karena harusnya cek test pack urine lebih baik di pagi hari, pas pagi ternyata masih positif,” tutur wanita berusia 31 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin (17/6/2019).
Shandy juga mengatakan bahwa sang suami sempat terdiam ketika melihat hasil dari alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif.
Tak sampai disitu, David juga diketahui memborong sebanyak 10 buah alat tes kehamilan untuk memastikan bahwa Shandy Aulia akhirnya hamil.
“Kita beli testpack itu sampai 10 buah, jadi setiap hari cek. Tiap pagi satu sampe 10 kali, oke confirm,” ungkap pemain film ‘Rasuk” tersebut.
David Herbowo dan Shandy Aulia
Akhirnya setelah 10 kali memeriksa dan menggunakan alat tes kehamilan David Herbowo memutuskan untuk membawa wanita kelahiran Jakarta tersebut ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kehamilan. “Baru kita ke dokter dan babynya sudah ada,” kata Shandy Aulia yang terlihat jelas sangat bahagia saat menceritakannya.
Tepat pada tanggal 14 Juni 2019 yang lalu, pasangan suami istri Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui memutuskan untuk mengumumkan berita bahagia tersebut ke publik. Berita tersebut dibagikan oleh Shandy melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.
Mendengar berita tersebut tak sedikit para warganet maupun rekan sesama selebriti memberikan ucapan selamat serta doa kepada Shandy Aulia.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *