Shandy Aulia Belajar Investasi Saham

39 sec read

artis cantik dan manis Shandy Aulia

Dzargon – Manoj Punjabi pimpinan dari PT MD Picture senin (7/8/2018) kemarin mendatangi Bursa Efek Indonesia untuk melakukan pencatatan saham di lantai bursa. Kunjungan Manoj Punjabi tidak sendiri tapi ada Shandy Aulia yang juga turut di ajak.

Shandy Aulia pun merasa senang mendapatkan ajakan dari orang nomor satu di MD Picture, apalagi ini adalah kunjungan pertamanya di BSI.
“Iya ini pertama kalinya datang ke Bursa Effek. Pak Manoj yang undang saya. Jadi saya semakin tertarik belajar mengenai investasi,” jelas Artis cantik pemain Eifel I’m in Love ini di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan Selasa (7/8/2018).
Bagi Shandy meskipun pertama kali datang ke Bursa Saham, namun Investasi bukanlah hal yang baru. Shandy sendiri memiliki suami yang memiliki pekerjaan sebagai investor dan pengusaha, David Herbowo.
Setelah mengetahui jika MD Picture juga turut melakukan pencatatan saham di lantai Bursa, Shandy Aulia dan kelaurganya bahkan berniat untuk berinvestasi ke saham MD Picture.
“kebetulan manajemen saya adalah mami saya yang juga mendapatkan informasi mengenai investasi di saham MD ini” jelas Shandy kepada media.
Meskipun kali ini adalah pengalaman pertama bagi Artis cantik ini namun ia merasa senang untuk mencoba investasi.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *