Shandy Aulia Belajar Investasi Saham

39 sec read

artis cantik dan manis Shandy Aulia

Dzargon – Manoj Punjabi pimpinan dari PT MD Picture senin (7/8/2018) kemarin mendatangi Bursa Efek Indonesia untuk melakukan pencatatan saham di lantai bursa. Kunjungan Manoj Punjabi tidak sendiri tapi ada Shandy Aulia yang juga turut di ajak.

Shandy Aulia pun merasa senang mendapatkan ajakan dari orang nomor satu di MD Picture, apalagi ini adalah kunjungan pertamanya di BSI.
“Iya ini pertama kalinya datang ke Bursa Effek. Pak Manoj yang undang saya. Jadi saya semakin tertarik belajar mengenai investasi,” jelas Artis cantik pemain Eifel I’m in Love ini di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan Selasa (7/8/2018).
Bagi Shandy meskipun pertama kali datang ke Bursa Saham, namun Investasi bukanlah hal yang baru. Shandy sendiri memiliki suami yang memiliki pekerjaan sebagai investor dan pengusaha, David Herbowo.
Setelah mengetahui jika MD Picture juga turut melakukan pencatatan saham di lantai Bursa, Shandy Aulia dan kelaurganya bahkan berniat untuk berinvestasi ke saham MD Picture.
“kebetulan manajemen saya adalah mami saya yang juga mendapatkan informasi mengenai investasi di saham MD ini” jelas Shandy kepada media.
Meskipun kali ini adalah pengalaman pertama bagi Artis cantik ini namun ia merasa senang untuk mencoba investasi.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *