Ruben Onsu Ulang Tahun, Sarwendah Gagal Kasih Surprise Gara-gara Thalia

1 min read

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Dzargon – Tepat pada tanggal 15 Agustus presenter Tanah Air Ruben Onsu tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Sebagai bentuk kasih sayang dan cinta, istri Ruben, Sarwendah diketahui sempat menyusun sebuah rencana untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Ruben.

Akan tetapi, siapa sangka rencana tersebut justru harus berakhir tanpa surprise. Yup, bagaimana tidak putri sulung Ruben dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu tak sengaja memberitahukan rencana tersebut kepada sang ayah. Hingga akhirnya, Ruben pun sempat melarang sang istri untuk memberikan kejutan ulang tahun.

“Tadi malam ‘kan saya janjian, mau ajak Thalia nonton. ‘Cici (Thalia) dari mana, sih, lama banget?’ ‘Habis bikin video surprise ulang tahun Ayah. Ssst… Jangan kasih tahu, surprise. Tadi Cici nyanyi ulang tahun sama Bunda.’ Jadi, bocor dari Thalia,” tutur Ruben saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (15/8/2019) sore.

Tak hanya itu saja, pelantun lagu Hip Hip Hura tersebut juga sempat menyuruh sang putri untuk tidur. Akan tetapi, Thalia justru tak ingin untuk tidur cepat dengan alasan ingin memberikan kejutan untuk sang ayah, Ruben.

“Terus malamnya, ‘Cici tidur.’ ‘Enggak mau tidur, kan katanya suruh tunggu surprise, tunggu pukul 00.00,’ ungkapnya. Baru aku tegur Wenda, ‘Enggak ada surprise-surprise-an! Tidur.’ Enggak tahu apa dia sudah siapkan apa gimana, saya enggak ngerti. Ya sudah, akhirnya tidur,” kata Ruben kemudian.

Instagram.com/@ruben_onsu

Hal tersebut dilakukan Ruben bukan karena tak ingin diberi surprise. Akan tetapi, Ruben mengungkapkan bahwa lebih baik waktu tersebut mereka gunakan untuk beristirahat. Apalagi selama ini mereka terkadang kurang waktu tidur malam.

Walaupun sempat gagal memberikan kejutan, ibu dua anak tersebut tetap memberikan kejutan ulang tahun kepada Ruben tepat pada pagi harinya. Waktu tersebut juga sangat tepat lantaran Ruben tengah bersiap-siap untuk mengantar putrinya, Thalia ke sekolah.

“Mami pagi-pagi sudah bersemangat buat masak mi panjang umur. Mami dan Papi sudah dari pagi rebus telur, telur merah, diwarnai semuanya. Jadi, pagi-pagi Bensu sudah langsung disuruh makan mi umur panjang sama telur merah gitu,” kata Sarwendah.

Tak sampai disitu saja, setelah memberikan kejutan untuk Ruben ternyata Sarwendah juga tak lupa memberikan sebuah kado spesial untuk sang suami. Akan tetapi, hadiah tersebut belum sempat dibuka oleh Ruben.

Pada kesempatan yang sama pula, Ruben mengungkapkan bahwa ia berharap dapat menjadi ayah yang lebih bertanggung jawab serta dewasa dalam pikiran dan perbuatan diusianya yang ke-36 ini.

“Mudah-mudahan, di usia saya sekarang ini, saya bisa jadi ayah yang bertanggung jawab, suami yang bertanggung jawab. Juga saya bisa jadi sinar terang, tidak hanya bagi saya sendiri dan keluarga saya, tapi juga untuk yang berada di sekeliling saya,” tutup Ruben Onsu.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *