Ruben Onsu dan Sarwendah Berencana Akan Temui Orang Tua Kandung Betrand Peto

1 min read

Sarwendah

Dzargon – Pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui belakangan ini sempat menjadi sorotan. Ruben dan Wendah sempat mengungkapkan bahwa mereka akan mengasuh dan mengangkat Betrand menjadi anak. Yup, kini pasangan selebriti tersebut diketahui telah menganggap Betrand Peto sebagai anak sendiri. Tak hanya itu, lantaran telah dianggap sebagai anak, tak heran apabila segala kebutuhan Betrand saat berada di Jakarta Ruben dan Wendah yang menanggungnya.

Kendati demikian, meski begitu ternyata bocah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut adalah bukan anak yatim piatu. Ternyata Betrand masih mempunyai orang tua lengkap yang tinggal di kampung. Oleh karena itu, Ruben dan Wendah diketahui akan berkunjung dan menemui orang tua dari Betrand nantinya.

“Ada rencana ke situ sih, cuma lagi ngeliat jadwal karena kan aku ada jadwal full. Mau launching album dan ngurusin Thania juga,” tutur Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (8/8/2019).

“Jadi yah jadwalnya lagi diatur supaya bisa ke sana juga. Kalau ke sana kan jangan sampai cuma sebentar. Maunya ke sana benar-benar ngurusin buat Betrand,” tambahnya kemudian.

Kebersamaan Keluarga Ruben dan Betrand

Memiliki niat untuk mengasuh Betrand setelah bertemu dengan orang tuanya, Ruben dan Wendah juga tengah mengurus surat-surat tersebut. Setelah pulang menemui orang tua, Betrand rencananya akan kembali ke Jakarta dan tinggal untuk berkarier.

“Sekarang lagi diurusin karena dia juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurusin. Nanti kalau surat-suratnya lebih Kokoh (Ruben Onsu) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain,” ungkap ibu dua anak tersebut.

Apalagi anak pertama Ruben dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu diketahui sangat dekat dengan Betrand. Tak heran apabila Betrand akan pulang ke kampung halamannya, bocah perempuan tersebut sempat sedih dan menangis lantaran tak ingin berpisah.

“Iya nangis, sedih. Dia kan suka main sama kakak Betrand, terus kakak Betrandnya harus pulang. Jadi dianya sedih, ‘Kenapa harus pulang?’ Akhirnya kita jelasin kalau Betrand harus sekolah di sana,” pungkas Sarwendah.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *