Ruben Onsu dan Sarwendah Berencana Akan Temui Orang Tua Kandung Betrand Peto

1 min read

Sarwendah

Dzargon – Pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui belakangan ini sempat menjadi sorotan. Ruben dan Wendah sempat mengungkapkan bahwa mereka akan mengasuh dan mengangkat Betrand menjadi anak. Yup, kini pasangan selebriti tersebut diketahui telah menganggap Betrand Peto sebagai anak sendiri. Tak hanya itu, lantaran telah dianggap sebagai anak, tak heran apabila segala kebutuhan Betrand saat berada di Jakarta Ruben dan Wendah yang menanggungnya.

Kendati demikian, meski begitu ternyata bocah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut adalah bukan anak yatim piatu. Ternyata Betrand masih mempunyai orang tua lengkap yang tinggal di kampung. Oleh karena itu, Ruben dan Wendah diketahui akan berkunjung dan menemui orang tua dari Betrand nantinya.

“Ada rencana ke situ sih, cuma lagi ngeliat jadwal karena kan aku ada jadwal full. Mau launching album dan ngurusin Thania juga,” tutur Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (8/8/2019).

“Jadi yah jadwalnya lagi diatur supaya bisa ke sana juga. Kalau ke sana kan jangan sampai cuma sebentar. Maunya ke sana benar-benar ngurusin buat Betrand,” tambahnya kemudian.

Kebersamaan Keluarga Ruben dan Betrand

Memiliki niat untuk mengasuh Betrand setelah bertemu dengan orang tuanya, Ruben dan Wendah juga tengah mengurus surat-surat tersebut. Setelah pulang menemui orang tua, Betrand rencananya akan kembali ke Jakarta dan tinggal untuk berkarier.

“Sekarang lagi diurusin karena dia juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurusin. Nanti kalau surat-suratnya lebih Kokoh (Ruben Onsu) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain,” ungkap ibu dua anak tersebut.

Apalagi anak pertama Ruben dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu diketahui sangat dekat dengan Betrand. Tak heran apabila Betrand akan pulang ke kampung halamannya, bocah perempuan tersebut sempat sedih dan menangis lantaran tak ingin berpisah.

“Iya nangis, sedih. Dia kan suka main sama kakak Betrand, terus kakak Betrandnya harus pulang. Jadi dianya sedih, ‘Kenapa harus pulang?’ Akhirnya kita jelasin kalau Betrand harus sekolah di sana,” pungkas Sarwendah.

James Bond – No Time to Die Bakalan Ditemani…

Dzargon – Wabah Corona Virus Disease 2019 atau COvid-19 telah berhasil mengubah tatanan sosial dunia. Salah satu dampak buruknya juga terasa sampai ke industri...
Ahmad Dahlan
1 min read

Kumpulan Foto Hijaber Cantik Indonesia Yang Tidak Terkenal Tapi…

Dzargon – Indonesia memang terkenal dengan banyak cewek-cewek cantik yang tersebar di seluruh penjur tanah air. Apalagi cewek-cewek cantik yang mengenakan hijab yang sering...
Ahmad Dahlan
27 sec read

72 Fakta Unik Tentang Pengatahuan Umum yang membuatmu Tercengan

Dzargon – Bumi ini adalah satu-satunya planet yang dihuni lebih dari 7,5 milliar orang. Sehingga sangat wajar jika tingkah laku dari setiap jiwa dari...
Ahmad Dahlan
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *