Realme Pamerkan Hasil Jepretan 64 MP nya

1 min read

Realme X
Dzargon – Nama “Realme” saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan karena mempunyai kamera beresolusi 64 MP. Realme sendiri merupakan produsen samrtphone yang baru didirikan setahun lalu di Shenzen, China oleh Sky Li. Sudah diketahui bahwa Flagship Samsung dan Xiaomi sementara sedang mengembangkan produk dengan kapasitas kamera yang sama.

Ada yang menarik dengan Realme yang berbeda dengan dua rivalnya, Samsung dan Xiaomi, yaitu hasil jepretan gambar kamera 64 pikselnya langsung dibagikan. Hal ini dibagikan oleh CEO Realme, Madhav Sheth, melalui cuitannya diakun Twitter resmi miliknya.

Madhav Sheth sebagai perwakilan Realme yang mana Realme ini ternyata anak perusahaan OPPO yang dijalankan oleh sekumpulan pemuda pecinta smartphone juga membagikan melalui cuitannya tentang penggunaan ISOCELL Bright GW1 buatan Samsung.ISOCELL ini membuat gambar yang dihasilkan kamera 64 MG tersebut lebih jernih saat terang maupun dalam kondisi redup.
Premium Killer merupakan sebutan yang disandang oleh Realme 64 MP ini oleh CEO realme, Madhav Sheth, Bagaimana tidak? Realme 64 MP ini memiliki lensa 64 MP pada kamera utamanya dari total empat kamera yang dimilikinya. Hal ini dapat dibaca oleh pecinta produk Realme melalui 4 tanda titik air dalam gambar hasil jepretannya yang kemudian dituliskan “64 MP Al Quad Camera”.
Kemudian secara terang-terangan CEO realme dengan kacamata nyentriknya ini membocorkan tanggal peluncuran smartphone Realme berkamera resolusi 64 MP ini yang masih dibagikan melalui cuitan twitternya.
“Saya janji Realme akan merilis ponsel kamera gahar ini di India sebelum di tempat lain,” cuitannya.
“Lebih lanjut beliau menuliskan, “saya bisa memastikan satu hal bahwa ini akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini,” tuturnya.
Hingga saat ini belum beredar bocoran spesifikasi produk Realmi satu ini yang dibocorkan oleh rendernya sehingga sangat menarik bagi pecinta smartphone untuk menunggu produk ini dengan sejuta pertanyaan dibenak mereka, salah satunya “Apakah Realme akan menjadi pioner smartphone berkamera dengan resolusi 64 MP atau justru akan ditikung kiri oleh Samsung ataupun Xiaomi?.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *