Putri Agustin SSi- Narsis Ala Mahasiswi Cantik Fisika Unriau

58 sec read

Mahasiswi Cantik Putri Agustin

Buat Mahasiswa Jurusan Universitas Riau pasti bakalan merasa segar terus ke kampus. Pasalnya ada mahasiswi cantik fisika dan manis bernama Putri Agustin yang selalu tampil kece ke kampus. OOTD cewek hijab ini memang suasana langusng menjadi segar dan nyaman. Rumus Fisika jadi seperti 1 + 1 saja jadinya.

Tidak sabar melihat penampakan mahasiswi Cantik Unriau ini, berikut ini adalah foto-fotonya.

Shareloc

“Kalo kamu cari yang kalem dan dikit makannya aku mundur, tapi kalau kamu cari aku? Aku sharelock sekarang” tulis Putri di Akun Twitter milik sebagai caption dari foto ini.

Gak usah di di zoom yah fotonya, gak ada apa-apa di sana, cuman ada kembang berwarna orang yang indah cantik Putri Agustin.

OOTD Lebaran

“Selamat Lebar-an yak✨” Tulis Putri, Mahasiswi pamer OOTD lebarannya pas malam hari loh. yah mungkin saja siang harinya sedang sibuk silaturahmi ke rumah sanak famili.

Dari foto Putri Agustin, kita tahu kalau mahasiswa fisika ternyata tidak hanya pandai menghafal rumus tapi juga pandai juga pamer OOTD kece badai. Apalagi pakai Gamis Pink, serasa pengen jadi ibu dari anak-anakku.

OOTD di Lapangan

Bukan Mahasiswi Fisika namanya kalau tidak praktik lapang. Nah biar imej cupu dari mahasiswi fakultas MIPA terlihat, boleh look boys dikit dengan celana taktis dan baju kaos. Terlihat lebih aktif bukan.

Foto ini saja di upload dengan caption “Ada yang warna warni , tapi bukan pelangi~~”. Iyalah, kan kamu pelanginya.

Gamis Manis

Tidak melulu tomboy, Mahasiswi Fisika juga bisa tampil ciamik dengan gamis loh. “Yang bahagia biarkan bahagia, barangkali kebahagiaan nya nular ke kita 😉😉” tulis Putri di Caption fotonya.

Gamis MEnggoda Putri Agustin Mahasiswi Fisika Unriau

Nah gimana? Kalua teman kelas kamu ada yang punya OOTD segar ala Putri Agustin, jadi pengen punya pacar lintas fakultas atau teman sekelas?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *