Proyek Film Terbaru Iko Uwais Berjudul ‘Chinatown Express’

1 min read

Iko Uwais
Iko Uwais

Dzargon – Iko Uwais memiliki daya tarik tersendiri dalam hal perfilman Tanah Air. tak sampai disitu saja berkat kemampuan akting dan silatnya suami dari Audy Item ini juga tak segan-segan dilirik oleh produser film-film Hollywood.

Seperti yang kita ketahui proyek film ‘Stuber’ saat ini telah rampung. Oleh karena itu, Iko diketahui beralih lagi ke proyek film lainnya. Belum lama ini, pria yang kini berusia 36 tahun tersebut dikabarkan akan membintangi sebuah film yang berjudul ‘Chinatown Express’.
Yup, hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan sang bintang beserta manajernya yang bernama Ricky Siahaan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Terlihat dari foto yang mereka unggah tersebut, keduanya mengungkapkan bahwa proyek film terbaru mereka yaitu di Shanghai International Film Festival 2019.
Unggahan Ricky dalam Shanghai International Film Festival 2019 (Instagram.com/@rickysiahaan)
Tak hanya itu, dalam acara tersebut siapa sangka Iko Uwais dan sang manajer, Ricky Siahaan ternyata menjadi produser dalam film ‘Chinatown Express’. Eits, tak sampai disitu saja produser film Hollywood, Gianni Nunnari juga turut menjadi produser film tersebut.
Produser yang bernama Gianni Nunnari ini merupakan prosuder film yang berasal dari Italia yang usianya kini telah mencapai 59 tahun. Adapun film yang pertama kali diproduseri oleh Nunnari adalah film yang berjudul ‘Se7en’ yang dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Brad Pitt, Morgan Freeman, dan Gwyneth Paltrow.
Sampai saat ini, Nunnri diketahui telah memproduseri sejumlah film-film Hollywood, seperti film ‘The Departed’, ‘Alexander’, ‘300’, sampai dengan film yang berjudul ‘Shutter Island’ yang menampilkan aktor Leonardo DiCaprio sebagai pemain utamanya.
“Dunia perlu melihat kerennya @iko.uwais dan @uwais.team,” caption yang ditulis Ricky dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya. Sementara Iko menuliskan bahwa proyek terbarunya ini akan ‘badass’.
Dilansir dari synopsis film yang beredar berdasarkan unggahan Ricky dan Iko Uwais, film ‘Chinatown Express’ bercerita tentang seorang ayah yang kehilangan sang putra di New York, Amerika Serikat. Putranya tersebut diketahui hilang pada saat terjadi perang antargeng. Nah, untuk menemukan kembali putranya yang hilang maka sang ayah harus menghadapi sejumlah geng yang ada di New York.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *