Pilih Mana Cewek Kota Cantik Atau Gadis Desa Imut buat dijadikan pasangan

2 min read

Siswi SMA manis pakai Kebaya dan sarung batik imut di tengah sawah

Dzargon – Salah satu pertanyaan which one yang paling sering ditanyakan di tongkrongan itu adalah kalau kamu mau menikah dengan wanita pilih mania Cewek Kota atau Gadis desa?

Nah paling tidak ini adalah pandangan subjektif mengenai perbandingan ketika kamu memiliki gadis desa atau cewek kota yang metroplis.

Gadis Desa

Gadis desa selalu indetik dengan wanita pekerja keras yang selalu berupaya memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara yang bersahaja. Salah satu cara paling bersahaja yang dimiliki gadis desa adalah kepandaiannya di dapur seperti memasak dan menjaga sausana rumah menjadi adem untuk dijadikan tempat pulang dan beristirahat.

Pandangan gadis dari desa itu tidak lepas dari pandangan keluaraga ketimuran yang kental dan biasanya agat rigid dengan hubungan pria dan wanita di luar pernikahan, sebut saja pacaran. Kalaupun diizinkan pacaran pasti ada banyak aturan ketat yang harus diikuti.

Templetenya sih kalau diajak jalan gak pulang malam, apalagi kalau udah lewat jam 10 malam. Kalau paling sakletnya yah jangan sampai jalan cuman berduaan, kecuali sudah tahap lamaran baru dah tuh lu bebas mau ngapain aja sama doi, tapi belum boleh buka segel juga. Jadi terjamin kan elu yang pertama dapatkan kehormatan dia.

CEwek desa manis Pakai Baju PNS manis Jilbab Biru manis

Kekurangan pacaran dengan cewek desa itu juga ada loh, gak cuman sisi postif-nya saja. Misalnya tipikal gadis desa itu terkadang tidak begitu tertarik dengan kesenangan finansial salah satu tandangan kalau kalian sedang jalan biasanya gadis desa bakalan sulit dan bahkan mustahil akan mengeluarkan uang. Yah memang karena gak ada pos mereka buat jajanin pria.

Jadi yah siap-siap saja jadi penanggung jawab utuh atas segala kegiatan dan upaya pacaran kalian mau itu makan, jalan-jalan sampai belanja barang. Kadang juga ada gadis desa itu yang kaget punya pacar atau pasangan yang punya kebiasan jajan atau banyak duit biasanya sering minta dijajanin. Sekalipun jatuhnya bukan morotin sih karena gak ada niat meninggalkan, memang niatnya cuman pengen dibelikan. Kalau porotin itu kasusnya gak ada rasa sayang memang cuman pengen duitnya saja, kalau gadis desa jangan diragukan lagi lah kesetiannya.

Yah memang sih perbedaan paling mencolok selain penampilan adalah merdeka finansial. Biasanya gadis desa jarang ada yang merdeka finansial karena bukan itu tujuan utama mereka. Gadis desa punya tujuan membangun karakter mereka sesuai dengan nilai-nilai yang diterima di masyarakat. Tujuan finansial biasanya disusun pada saat sudah menikah dan tdiak berstatus Gadis lagi.

CEwek manis desa seksi pakai daster merah

Cewek Kota

Cewek Kota, meskipun tidak semua cewek kota sudah tidak gadis sebelum menikah tapi sepertinya kebanyakan seperti itu terutama di kota kota besar jadi mari saja kita sebut mereka sebagai cewek kota.

Perbedaan mendalam anatar gadis desa dan cewek kota adalah pola pikir mereka yang liberal dan cenderung bebas, termasuk dari sisi finansial. Sisi finansial ini mendukung banyak hal misalnya saja penampilan mereka yang fasionable dan styles.

Jika kalian jalan sama cewek kota maka kamu akan merasa pede dan bangga dengan penampilannya yang update. Selain penampilan, karena merdeka finansial maka jika kalian jalan, tidak melulu kamu yang bayarin. Mereka juga merasa ada kewajiban membiayai hubungan yang mereka jalani.

Gaya keren cewek kota pamer paha mulus pakai hot pant

Sisi lainnya yang sudah jadi rahasia umum sih kalau pacaran sama cewek kota itu kamu lebih bebas ngapaian. Katanya sih kalau pacaran ma cewek kota itu, ciuman, pelukan, pegangan tangan sudah jadi hal yang biasa-biasa saja. Malah sebagaian sudah lumrah mengajak kalian ngamar dan Yuo Know Lah What It means ke depannya.

Jadi tidak heran jika ada survey yang dilakukan di kampus negeri di salah satu Kota besar di Indonesia yang hasilnya menunjukkan bahawa 80% mahasiswa mereka sudah tidak perawan lagi. Kata “lagi” ini berarti mereka pernah perawan yah, bukan cowok loh yang disurvey.

Jadi siap-siap saja kalian pakai bekas orang lain, syukur-syukur yang makai cuman satu kalau sudah kaya kos-kosan, tipa bulan ganti orang kan bisa brabe.

CEwek manis pamer ketiak mulus habis mandi pakai handuk di kamar kos

Tidak semua kayak gitu sih, masih ada juga cewek kota yang masih menyandang status gadis kota tapi ini seperti tebak-tebak berhadiah, kalaut dapat yan syukur, kalau tidak yah dinikmati saja.

Oh iya satu lagi, Cewek kota terkenal pejuang tangguh loh jadi kamu bisa jadi dipejuangkan mati-matian agar bisa hidup bersama selamanya, makanya dia akan menyerahkan hal yang tidak bisa ia kembalikan lagi ke kamu yakni keperawanan mereka.

Tapi bisa juga mereka akan dengan mudah meninggalkanmu loh, apalagi kalau kamu nya nyebelin. Mereka sudah terbiasa hidup dari satu kesibukan ke kesibukan lainnya jadi jangan berharap kalau mereka bakalan setia sama kamu apalagi kalau kamu ngeBT-in.

Siswi SMK Pamer foto selfie buka jilbab di dalam kamar kosan

Kumpulan Foto Kembang Desa

Berikut ini adalah kumpulan foto dari gadis-gadis desa yang cantik dan imutnya alami. Karena sudah alami jadi kamu bakalan buat kamu jatuh hati dengan wajahnya yang lembut tanpa ada ambisi seperti gadi-gadis kota yang sudah di dempul kiri kanan biar tampil cantik dan menarik perhatian.

Jadi yah karena tinggal di desa, kecantikan mereka itu alami, natural tanpa bahan pengawet seperti botoks dan sejenisnya.

Foto model mahasiswi gadis desa pakai sarung dab baju batik pendek cantk dan imut
Sarung abtik cewek seksi di wisma menggoda dan seksi
Gadis desa cantik dan manis sarung batik coklat
Penjual jamu manis cantik gadis desa jawa betis mulus indah
Perawan kembang desa manis pakai sarung basah main hujan pamer paha mulus dan seksi

Akhir Kata

Kesimpulannya mungkin seperti ini

Gadis DesaCewek Kota
WajahCantik AlamiCantik dengan Perawatan Tambahan
FashionNatural dan Biasa-biasa sajaGalmour dan Fashionabel
FinansialBergantungMandiri
KesetiaanTinggiMedium sampai Rendah
KarakteristikKalem dan Penurut manja dan merepotkan kamu karena harus selalu berdampingan Liar, Nakal, Brutal membuat semua orang menjadi gempar

Nah itu dia ulasannya, jadi kira-kira kamu bakalan pilih nikah dengan yang mana? Cewek Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *