Pevita Pearce Ikut Kompetisi PUBG di Jerman, Unggah Permintaan Maaf Karena Kalah

1 min read

Artis cantik baju ketat dan seksi Pevita Peaarce
Pevita Pearce

Dzargon – Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Pevita Pearce? Belum lama ini, Pevita diketahui terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Team Up di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Menariknya lagi, wanita berusia 26 tahun tersebut terpilih menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia dalam Sembilan peserta di Team Up.

Tak hanya itu, pihak PUBG juga diketahui sebelumnya telah melakukan voting kepada 100 orang pemain PUBG yang ada di seluruh dunia. Mulai dari para artis sampai dengan para influencer.

Perlu diketahui juga bahwa lomba yang melibatkan para artis dan influencer ini merupakan program Team Up yang terdiri dari 9 orang dan bagian dari rangkaian acara PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 9.

Sementara itu, acara yang diikuti oleh salah satu pemain film 5 cm tersebut berlangsung dari tanggal 26 Juli sampai dengan 28 Juli 2019 atau 3 hari berturut-turut. Walaupun telah berhasil ikut dalam ajang internasional tersebut, namun dilansir dari unggahannya di akun Instagram pribadinya Pevita diketahui mengumumkan kekalahannya. Tak hanya itu, permintaan maaf pun disampaikan oleh Pevita kepada para penggemarnya melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

“Thank you so much untuk teman-teman yang voting buat aku, Team Up PUBG Mobile. Mohon maaf kalau tadi belum bisa menang,” kata Pevita yang dilansir dari Kompas.com.

Saat melakukan siaran langsung, Pevita tak lupa menjelaskan alasan dibalik kekalahannya. Ia mengungkapkan bahwa kekalahannya kali ini lantaran ia masih kurang mahir dalam bermain PUBG dibandingkan dengan para peserta lain dari berbagai Negara lainnya.

“Enggak ada alasan sih, karena aku kurang jago aja. He he he,” ungkap adik dari Keenan Pearce ini.

Meski mengalami kekalahan dalam ajang bermain PUBG di Jerman kali ini, akan tetapi, Pevita masih terus berpikir positif dapat bermain lagi dalam ajang dan arena lainnya.

“Sampai ketemu lagi. Mudah-mudahan aku bisa main di arena-arena lainnya. Thank you, sorry kalau misalkan mengecewakan,” tutup Pevita Pearce.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *