Petting Sama Pacar – Dampak dan Manfaat

1 min read


Ketika mendengar kata petting sama pacar apa yang kalian semua fikirkan?? pasti ngebayangkan hal-hal yang enak-enak dan asik-asik bukan? tapi masih banyak juga lo orang yang belum tau apa itu petting. Pada zaman sekarang memang sudah bukan hal yang aneh lagi jika kita mendengar kata petting sama pacar.

Petting awalnya berasal dari daerah Amerika sana yang berarti sentuhan dan bercumbu, petting biasanya dilakukkan oleh pasangan yang tidak ingin mengambil resiko kehamilan sebelum menikah, karena petting hanya berhubungan tanpa penetrasi di dalam mrs. V.

Manfaat Petting

Petting biasanya berguna untuk para wanita sebelum melakukkan hubungan, karena petting bisa berguna sebagai pemancing gairah antara pasangan. Petting akan menimbulkan fantasi yang berbeda dibandingkan hubungan int*m, maka dari itu banyak pasangan yang melakukkan petting sebelum berlanjut ke hubungan s*ks.

Petting biasanya akan berlanjutke hubungan yang lebih intim, dengan cara menggesek-gesekan bagian mr. P dan mrs. V satu sama lain, hal itu bertujuan untuk pemanasan dan mempercepat proses penetrasi yang lebih nikmat.

Kerugian Petting

Gw pernah membaca beberapa artikel tentang kerugian petting dari beberapa sumber yang mungkin bisa diterima mungkin juga engga, didalam artikel tersebut di sebutkan juga bahwa petting yang kurang hati-hati bisa juga membuat si cewe hamil, hal itu terjadi karena ada tetesan air sperma pria yang masuk akibat gesekan-gesakan tersebut.

Saran gw jangan pernah kehilangan kendali saat kalian melakukkan hal tersebut, selalu bersihkan otong lo kalo dirasa ada cairan yang keluar, hal itu akan meminimalisir resiko hal yang tidak lo inginkan. Namun akan lebih baik lagi jika si otong make helm biar aman dari bocornya oli samping si otong di mrs. V.

Berikut ini adalah beberapa tips agar aman saat melakukkan petting :

  1. Jangan berlebihan saat melakukkan petting
  2. Jangan tergesa-gesa
  3. Pakai pengaman untuk jaga-jaga otong lepas kendali
  4. Jangan Petting dengan menggunakan celana jeans karena akan menyebabkan lecet pada daerah anu
  5. kalo mau aman dan tidak mau beresiko hamil gag usah petting. wkwkwkwk

Demikian artikel kali ini tentang Petting sama pacar, semoga dapat berguna dan memberikan pengetahuan anda tentang hal petting. Sehingga dapat mengurangi persentasi kehamilan pada pasangan anda dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, niatnya disini hanya berbagi informasi. Baca juga Cara menyenangkan hati pacar.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *