Pertanyaan dan Status Lucu Netizen Indonesia di Media Sosial yang Bikin Otak Terbalik

43 sec read

Kumpulan Status Lucu dan Unik Netizen Indonesia yang Bikin Otak Terbalik

Dzargon – Sebagai salah satu negara dengan pengguna Sosial Media terbesar di dunia, Indonesia merupakan negara yang memiliki berbagai macam karakter netizen. Mulai dari karakter yang suka menyebarkan hoax, berkata bijak sampai jadi akun toxic yang kerjanya nyampah di sosial media. 
Selain dari karakter tersebut, ada juga netizen yang boleh dikatakan bodoh, tapi cerdas, menghibur tapi membuat darah naik sampai ke ubun-ubun seperti beberapa netizen yang memiliki status unik yang ada di bawah ini:
#1. Thanos Ngupil – Anda penggemar MCU? Tapi belum pernah kepikiran ini kan?
Thanos punya hidup tapi gak bisa ngupil Avenger 4

#2. Bersih yang kotor atau Sabun yang WC?

KAlau WC kejatuhan Sabun bagaimana jadinya

#3. Mungkin Ada Benarnya bocah ini, hanya saja otaknya agak geser sedikit.

Ujian Mengemudia status lucu dan gokil

#4. Jawabannya yah, seperti teman saya sudah lama jadi cleaning service di ruangan Jenazah, kini diangkat menjadi Jenazah.

PNS Dokter ingin jadi honorer

#5. Kok gua jadi emosi gini yang baca yang satu ini.

Status lucu dan DPN unik saat ramadhan dan bulan puasa

#6. Asal jangan jadi Lambeturah, bisa sulit translatenya. 

Lamber turah yang digosipkan limbad

#7. Ini otaknya bukan geser kayaknya, tapi udah kebalik.

Status Lucu Facebook

#8. Otak mana, otak. Jadi emosi bacanya

Cerita lucu Garam dan ular di tabur di rumah

#9. Harta itu kaya, jadi Miskin Harta bisa dong jadi Miskin Kaya

Status lucu orang yang masih jadi pintar

#10. Gimana kalau kita kencing aja, gak usah pikir sabunnya.

Status lucu sabun yang bisa bikin masuk WC dan unik lucu
Gimana status di atas? Lucu tidak? Atau malah bikin darah kamu malah naik ke ubun-ubun, kemudian meledak, tiba-tiba jadilah Coco Crunch?

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *