Perbedaan Mendasar Antara Wanita Manis, Wanita Cantik Dan Wanita Seksi

1 min read

Perbedaan Mendasar Antara Wanita Manis, Wanita Cantik Dan Wanita Seksi

Dzargon – Wanita memang memiliki daya pikat tersendiri di mata pria, terlebih lagi melihat kebiasaan wanita berias seolah-olah ingin menunjukkan kalau akulah yang paling cantik, manis dan seksi di dunia, tapi tunggu dulu Cantik, manis dan seksi? Apasih perbedaan dari ketiga hal ini. Memang sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan pria kalau mereka menyukai yang manis, ada yang suka dengan yang cantik terus sisanya suka yang seksi. Tapi bukankah objeknya hanya satu yakni wanita? Lantas apa perbedaannya? Mari kita simak perbedaannya. hanya di dzargon
Wanita Manis – Di Indonesia sendiri, kata manis selalu identik dengan wanita berkulit gelap atau coklat padahal makna sebenarnya mereka yang dianggap manis adalah wanita yang memiliki kecantikan alami dan jauh daripada itu wanita manis jauh menonjolkan kecantikan dari cara berpakaian yang sopan, tutur kata yang lembut, berperilaku dan bertindak. Dalam bahasa umum lebih dikenal dengan istilah inner beauty.
Tipe wanita manis menempati urutan pertama dari idola para pria karena mereka mampu memposisikan diri baik dalam berinteraksi dengan pasangan maupun dengan orang-orang disekitar pasangan, tidak melulu menonjolkan kecantikan fisik saja. Beberapa orang juga beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan dan rupa yang tidak membosankan dibandingkan tipe wanita-wanita lain yang mendapatkan kecantikan dari polesan bedak atau operasi plastik.
Wanita Manis senyum menawan tanpa make up
Wanita Cantik – Wanita tipe ini adalah wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan, dan mempesona. Pesonanya mampu menyihir pria karena mampu menunjukkan penampilan menarik. Wanita cantik biasanya pandai menggunakan alat make up untuk memaksimalkan penampilan. Wanita cantik tidak merujuk pada warna kulit yang selalu terang, tapi juga seluruh wanita sudah memiliki hak untuk cantik, hanya saja dikembalikan kepada si wanita.
Wanita cantik memiliki kebiasaan memperhatikan bentuk tubuh, warna kulit dan riasan. Hobinya melakukan perawatan mulai dari rumah, sampai di salon. Kebiasaan lain adalah olahraga untuk menjaga penampilan dan berat badan. Wanita seperti akan rela mengeluarkan biaya besar ke klinik untuk mengatasi jerawat yang muncul di wajah. Kebanyakan pria akan merasa bangga jika memiliki pasangan Cantik.
Wanita Cantik rambut hitam indah
Wanita Seksi – Seksi bukan berarti suka bugil atau telanjang, namun wanita seksi selalu identik dengan bentuk tubuhnya. Tidak hanya mereka yang kurus, gemuk juga tetap bisa masuk dalam kategori seksi. Seperti Ariel Winter. Idenya adalah kepandaiannya dalam menggoda pria, tapi bukan dalam arti negatif, karena ada banyak wanita di luar sana hanya dengan mengenakan baju atau dress biasa namun sangat pandai mencuri perhatian.
Wanita Seksi pakai kacamata
Keunggulan dari wanita seksi adalah kepandaiannya menonjolkan lekuk tubuh terbaiknya. Misalnya pinggul, maka ia akan selalu mengenakan pakaian yang menunjukkan pinggulnya dan menutupi kekurangan yang lain, atau memiliki bibir seksi seperti Angelina Jolie jadi do’i selalu mengenakan pemerah bibir.

Sejarah Berdiri dan Tujuan Muhammadiyah

Muhammadiyah menjadi salah satu Organisasi Modern yang dibangun pada masa pembentukan gerakan dan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Organisasi ini didirikan pada tahun 1912 masih berdiri...
Arwini Puspita
1 min read

Teori Neurosains dalam Pendidikan dan Pembelajaran

1. Sejarah Perkembangan Neurosains Neurology dimulai ketika Cajal, ilmuwan Spanyol ( pemenang Nobel 1906/ menemukan 4 doktrin Neuron sbb: Sel saraf, sebagai unit sinyal...
Arwini Puspita
12 min read

Laporan Praktikum Menentukan Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter

1. Judul Percobaan   Menemukan  Kalor Jenis Logam dengan Kalorimeter 2. Tujuan Percobaan Menganalisis keberlakuan asas black pada proses pertukaran kalor menentukan kalor jenis logam...
Arwini Puspita
5 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *